Find Us On Social Media :

Jasadnya Ditemukan Membusuk hingga Dikerubungi Belatung, Gadis Ini Meregang Nyawa di Tangan Istri Kekasihnya, Terbongkar Penyebabnya Gegara Hal Tak Disangka Ini!

By Lina Sofia, Senin, 16 Mei 2022 | 18:02 WIB

Ilustrasi perselingkuhan

GridPop.ID - Warga di Jalan Cibubur CBD, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, digemparkan dengan sesosok jasad perempuan.

Jasad tersebut, ditemukan sejumlah luka sayatan di tubuh.

Dilansir dari Kompas.com, Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Kepolisian Sektor Jatisampurna, Iptu Valerij mengatakan, kondisi jasad sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.

"Yang jelas itu sudah 5-7 hari jenazahnya, jadi sudah mulai membusuk dan sudah ada belatung," kata Valerij, Minggu (1/5/2022).

Diketahui, jasad itu merupakan perempuan berinisial DN (27), warga Cengkareng, Jakarta Barat, yang hilang sejak 26 April 2022 .

DN dilaporkan hilang usai pamit mengikuti acara buka puasa bersama.

Kepala Kepolisian Sektor Cengkareng Ardhie Dimasetyo mengatakan, DN adalah korban pembunuhan.

Pelaku merupakan perempuan berinisial NU (36) yang cemburu karena mengetahui suaminya berpacaran dengan DN.

"Jadi tersangka (NU) ini sudah berumah tangga, namun suaminya ada hubungan dengan korban (DN)," ujar Ardhie saat dikonfirmasi, Minggu (15/5/2022).

Baca Juga: Bak Tak Punya Hati Nurani, Suami Asyik Selingkuh dengan Janda Saat Istrinya Hamil, Langsung Buat Kesepakatan yang Tak Main-main Ini Jika Terulang!

Ardhie menyebutkan, NU mengetahui adanya hubungan tersebut setelah membaca pesan singkat yang ada di ponsel milik suaminya.

Pesan itu berisi pertanyaan dari DN kepada suami NU.