Find Us On Social Media :

'Aku Nggak Mau Berpisah', Buang Jauh-jauh Gengsi Demi Cinta, Nagita Slavina Nangis Sesenggukan di Hadapan Kuasa Hukum dan Mama Rieta Imbas Permintaan Raffi Ahmad

By Luvy Octaviani, Selasa, 17 Mei 2022 | 07:02 WIB

Nagita Slavina nangis

GridPop.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil membuktikan jika rumah tangganya bisa awet dan bertahan lama.

Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah pada 17 Oktober 2014 silam.

Dilansir dari laman kompas.com, pernikahan mereka digelar di beberapa kota berbeda, Jakarta, Bandung, dan Bali dengan konsep yang berbeda juga.

Acara pernikahan keduanya juga cukup besar mengingat disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Pernikahan di Bandung yang merupakan ngunduh mantu juga tak kalah heboh dengan acara pernikahan di Jakarta, karena digelar untuk mempromosikan kebudayaan Bandung juga.

Dari pernikahan tersebut, Nagita dan Raffi dikaruniai seorang anak yang lahir 15 Agustus 2015, dan diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Kemudian pada tahun 2021 lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai anak kedya yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

Meski awet, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak lepas dari gonjang-ganjing, bahkan keduanya sempat mengakui kalau sudah hampir bercerai.

"Dia (Nagita) pernah (minta cerai), cuma dia enggak berani ke pengadilan," ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Ditutupi Tercium Juga, Sandra Dewi Akui Pernah Bertengkar Hebat dengan Harvey Moeis karena Ulahnya Sendiri hingga Keluarga Ikut Turun Tangan: Untung Selalu Diingetin