Find Us On Social Media :

Diusir hingga Pakaiannya Dibakar, Wanita di Cianjur Ketahuan Diam-diam Nikah Siri dengan Pria Lain Padahal Sudah Bersuami, Ini Modus yang Dilakukannya Demi Lancarkan Aksi

By Lina Sofia, Selasa, 17 Mei 2022 | 19:02 WIB

Wanita bersuami dua di Cianjur di usir warga hingga baju-bajunya dibakar.

GridPop.ID - Baru-baru ini heboh seorang perempuan di Cianjur diam-diam melakukan poliandri alias punya dua suami.

Saat malam ia di rumah suami tua, lalu di pagi sampai sore hari di rumah suami muda.

Wanita itu, sebut saja Mawar (28) warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, yang nekat menikahi dua laki-laki tanpa diketahui publik.

Perempuan itu menikah dengan laki-laki pertama di KUA, kemudian menikah lagi dengan laki-laki lain secara siri.

Setelah aksinya diketahui warga, ia diusir hingga pakaiannya dibakar.

Dilansir dari Tribunnews.com, tokoh masyarakat Desa Tanjungsari, Aep Ibing (60) mengatakan, Mawar masih berstatus sebagai istri sah dari TS (49) namun menikah diam-diam secara siri dengan laki-laki lain berinisial UA (32) warga Desa Babakancaringin, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.

"Pernikahan siri Mawar dengan UA dilakukan tanpa sepengetahuan dari suaminya, padahal antara dirinya dengan TS masih terikat dalam sebuah perkawinan yang sah," ujar Aep di Cianjur, Minggu (15/5/2022).

Prosesi pernikahan siri Mawar yang berstatus istri sah dari TS ini digelar pada Desember 2021 bertempat di kampung kediaman UA dengan melibatkan seorang ustaz setempat.

Namun kasus poliandri yang dilakukan Mawar tersebut baru terbongkar pada hari Minggu (9/5/2022), setelah dilakukan penelusuran oleh pihak keluarga TS yang penasaran dengan beredarnya isu pernikahan antara Mawar dengan laki-lain.

Baca Juga: Berhubungan Seks dengan 5 Lelaki hingga Tak Canggung Tidur Seranjang, Wanita Ini Digilir Sampai Hamil, Bingung Siapa Ayah Dari Bayinya Usai Lahiran

Menyusul terbongkarnya praktek poliandri tersebut, sang suami sah, TS, kemudian menyatakan cerai, menjatuhkan talak 3 kepada Mawar.

Fakta baru istri bersuami dua, sebut saja Mawar (28), di Cianjur cukup membuat warga kaget dan prihatin.