Find Us On Social Media :

'Kalau Ada 2 Meninggal, Pasti Jadi Berita di Kampus', Nessie Judge Pertanyakan Keaslian Kisah KKN di Desa Penari, Begini Analisanya yang Ramai Dikomentari Netizen

By Lina Sofia, Rabu, 18 Mei 2022 | 12:03 WIB

Nessie Judge dan Boris Bokir

GridPop.ID - Belakagan Film horor KKN di Desa Penari garapan rumah produksi MD Pictures ini mendapat apresiasi positif dari publik.

Film KKN di Desa Penari kini sudah meraup 6 juta penonton terhitung sejak 30 April 2022 lalu.

Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap film KKN di Desa Penari memang sangat tinggi.

Namun, di sisi lain YouTuber Nessie Judge bertanya-tanya tentang keaslian cerita KKN di Desa Penari yang kini ramai dibicarakan lagi setelah thread Twitter-nya viral tahun 2019.

Di tengah kesuksesan film KKN di Desa Penari yang memang diangkat dari thread Twitter @SimpleM81378523, Nessie menyampaikan pandangannya terhadap cerita itu.

Dilansir dari Kompas.com, menurut Nessie, thread Twitter itu sangat rapi bahkan seperti sudah disiapkan menjadi sebuah naskah.

Itu juga yang kemudian membuat Nessie tak menemukan banyak perbedaan cerita dalam thread Twitter dengan filmnya.

"Aku biasa visualize ketika baca sesuatu, dan yang aku tonton kayak aku ngerasa aku udah pernah nonton sebelumnya," ujar Nessie dikutip dari YouTube KUY Entertainment.

"Kayaknya emang udah written as a script, maybe," lanjutnya.

Baca Juga: Biodata Artis Aulia Sarah, Pemeran Badarawuhi di Film KKN di Desa Penari yang Dijuluki Hantu Cantik, Ternyata Sudah 17 Tahun Berkarier di Industri Hiburan

Hal yang membuat Nessie penasaran dengan keaslian cerita KKN di Desa Penari adalah tidak adanya jejak dari cerita itu di dunia nyata.

Nessie lantas menyinggung cerita Dilan yang ketika dicari, memang ada jejak asli dari sekolah hingga orangnya.