Find Us On Social Media :

Orang Tua Gugat Anak dan Menantu Gegara Tak Bisa Beri Cucu, Singgung Niat Menikahkan Agar Dapat Keturunan atau Harus Bayar Ganti Rugi Rp 3,4 M!

By Arif B, Rabu, 18 Mei 2022 | 21:01 WIB

Ilustrasi Pernikahan di India

GridPop.ID - Tuntutan sosial setelah menikah memang berat.

Tak hanya dari lingkungan, namun juga keluarga.

Seperti Sadhana dan Sanjeev Prasad yang baru saja menggugat anak semata wayang dan menantunya gegara tidak bisa berikan cucu.

Orang tua yang tinggal di sebuah kota di negara bagian Uttarakhand utara, India ini menuntut ganti rugi sekitar 20 juta rupee India atau sekira Rp 3,7 miliar.

Pasalnya, seperti yang dilansir dari Tribunnews, Sadhana dan Sanjeev Prasad merasa sia-sia membesarkan anaknya sampai jadi pilot karena tidak bisa memberikan mereka keturunan seperti yang lain.

"Mereka membesarkannya, mendidiknya, membuatnya mampu, menjadikannya pilot yang mahal," kata kuasa hukum pasangan itu, Arvind Srivastava, Senin (16/5/2022).

Mereka juga menegaskan bahwa mereka tidak menikahkan putra dan menantunya untuk hidup berdua saja.

Mereka mengancam untuk diberikan cucu tahun depan atau putra dan menantunya memberi uang ganti rugi.

"Mereka melihat orang-orang di lingkungan mereka bermain dengan cucu-cucu mereka dan merasa mereka juga harus memiliki cucu," kata Srivastava.

Baca Juga: Tawa Bahagia Seketika Berubah Tangis Duka, Pria Ini Ditinggal Istrinya yang Wafat Sehari setalah Nikah, Penyebabnya Dibongkar Keluarga

"Mereka bilang mereka tidak menikahkan (putra dan menantunya) supaya bisa hidup sendiri. Jadi mereka bilang tahun depan, beri kami cucu atau ganti rugi," lanjutnya.

Srivastava mengatakan bahwa seiring bertambahnya usia pasangan itu, tidak ada yang merawat mereka dan semua orang tua ingin menjadi kakek-nenek suatu hari nanti.