Find Us On Social Media :

Keblinget Nikmat Duniawi, Seorang Pilot Nekat Selingkuh dengan Pramugari Cantik, Tabiatnya Terkuak Usai Digrebek Istri Sendiri

By Sintia N, Sabtu, 21 Mei 2022 | 05:22 WIB

Ilustrasi selingkuh.

GridPop.ID - Beberapa waktu belakangan ini media sosial dihebohkan dengan skandal kisah cinta yang mencengangkan.

Kisah viral itu menceritakan tentang perselingkuhan antara suami seorang polwan bernama Suci.

Dilansir dari Grid.ID, pria tersebut diduga selingkuhan dengan salah seorang bawahannya yang sama-sama pegawai pemerintah Kabupaten Ogan Keomering Hiling, Sumatera Selatan.

Kasus tersebut viral setelah si Polwan menceritakan prahara rumah tangganya lewat akun Twitter @SuciDarma96 pada Senin (9/5/2022).

Disebutkan Suci, suaminya yang bernama Damsir bahkan sudah berselingkuh dengan rekan kerja yang sama-sama merupakan ASN sejak sebelum menikahi dirinya.

Dari hubungan dengan wanita bernama Winda Garnis yang ternyata sudah memiliki suami, lahirlah seorang anak yang kini berusia 4 tahun.

Dilansir dari Tribunnews.com pada Sabtu (14/5/2022), Suci Darma ternyata sudah melaporkan perihal perselingkuhan suaminya pada pihak kepolisian sejak 25 April 2022.

Menindaklanjuti laporannya, Damsir dan Winda Garnis pun diperiksa polisi selama 10 jam lamanya pada Jumat (13/5/2022).

Terlepas dari kasus Suci, skandal cinta yang disebut-sebut bak sinetron Layangan Putus kembali terkuak.

Baca Juga: Lagi Asyik Goyang Dangdut Tetiba Kejang dan Berakhir Lumpuh, Penyanyi Cantik Ini Ratapi Nasib Harta Terkuras Habis Hingga Jatuh Miskin

Kali ini skandal perselingkuhan itu terjadi antara seorang pilotd dengan seorang pramugari.

Dilansir dari Tribunnews Maker, perselingkuhan ini awalnya diungkap oleh istri sah sang pilot yang seorang Ibu rumah tangga.