Find Us On Social Media :

Selama 10 Tahun Menikah Tak Pernah Dihampiri Isu Miring, Andhika Pratama Gercep Beri Klarifikasi Begitu Dituding Hidupi Chandrika Chika, Hard Gumay Kena Sindir!

By Ekawati Tyas, Minggu, 22 Mei 2022 | 06:32 WIB

Andhika Pratama, Ussy Sulistiwaty, dan Chandrika Chika.

GridPop.ID - Andhika Pratama akhirnya muncul dan memberikan tanggapan soal rumor yang menyebut bahwa dirinya adalah Sugar Daddy Chandrika Chika.

Ya, berita miring itu mencuat setelah Hard Gumay mengungkap terawangannya soal sosok pria kaya raya yang selama ini menghidupi Chandrika Chika.

Dilansir dari GridStar.ID, Hard Gumay bahkan menyebut pria itu berprofesi sebagai artis dan berinisial A.

Ia juga membocorkan soal ciri-ciri artis inisial A tersebut.

"Untuk Chandrika Chika saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun berkulit putih, tingginya 170 cm dia sangat ternama di luar sana berinisial A yang sering kasih duit ke Chandrika Chika.

Popularitasnya sangat dikenal," ujar Gumay mengutip dari akun gosip.

Dengan adanya ciri-ciri itu, banyak yang berspekulasi bahwa sosok yang dimaksud adalah Andhika Pratama.

Begitu namanya disebut sebagai sugar daddy Chika, suami Ussy Sulistiawaty itu buka suara.

Dilansir dari Tribun Jakarta, Andhika melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official memberikan klarifikasi langsung di depan sang istri.

Baca Juga: 'Dia Tamu, Saya Menjamu', Andhika Pratama Jawab Tudingan Jadi Sugar Daddy yang Selama Ini Hidupi Chandrika Chika, Begini Pengakuannya

"Tema video ini adalah klarifikasi langsung dari saya di hadapan istri saya langsung, klarifikasi dari 'sugar daddy'," terang Andhika Pratama sarkas.

"Nggak pantes kamu jadi sugar daddy," celetuk Ussy Sulistiawaty tertawa geli.