Find Us On Social Media :

Innalillahi, Belum Sempat Mempertanggungjawabkan Perbuatannya di Dunia, Ibu Pembunuh Sopir Travel Sudah Keburu Dipanggil Menghadap Tuhan

By Arif B, Minggu, 22 Mei 2022 | 15:02 WIB

Ilustrasi pembunuhan sopir travel

GridPop.ID - Warga Dusun Parit Rimo, Desa Jati Sari, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, tengah dihebohkan dengan terungkapnya kasus pembunuhan sopir travel empat tahun silam.

Satu keluarga yang terdiri dari orang tua, anak, dan menantu dikabarkan nekat menghabisi nyawa korban demi menguasai mobil Toyota Innova Reborn.

Namun, belum juga sempat mempertanggungjawabkan perbuatannya di dunia, salah seorang pelaku dikabarkan sudah keburu dipanggil Tuhan.

Melansir dari Tribunnews.com, kasus ini terungkap setelah Marwan Syahputra dan istrinya, Ariyanti, menemui paranormal yang tidak jauh dari kediaman mereka.

Saat itu, Marwan menceritakan bahwa sering diganggu oleh sosok makhluk halus.

Setelah ditanyai lebih jauh, ternyata keluarga ini telah membunuh orang.

"Setahu saya, dia (Marwan) bersama istrinya (Aryanti) menemui paranormal. Di situ dia menceritakan tentang aksi keji pembunuhan sang sopir travel, termasuk lokasi korban dikubur tepat disamping rumahnya," kata warga sekitar yang tidak ingin identitasnya dipublikasikan, Sabtu (21/5/2022).

Kronologi

Pembunuhan ini bermula saat ia bersama dengan keluarga merencanakan untuk merampok mobil dan membunuh supir travel, guna membawa kabur mobil Toyota Innova Reborn tersebut.

Baca Juga: Hantam Selingkuhan Suaminya dengan Kunci Inggris, Neneng Umaya Beri Pengakuan Mengejutkan Usai Bunuh Pelakor dengan Cara Sadis: Menyesal tapi Puas