Find Us On Social Media :

Keperawanannya Direnggut Siswa SMA, Siwi SMP Ini Justru Dapat Perlakuan Tak Disangka-sangka dari Pihak Sekolah, Orang Tua Pontang-panting Perjuangkan Nasib Korban

By Ekawati Tyas, Senin, 23 Mei 2022 | 18:02 WIB

Ilustrasi korban pemerkosaan

GridPop.ID - Seorang siswi SMP di Kota Medan, Sumatera Utara ini mengalami kejadian tak kalah pilu setelah menjadi korban pemerkosaan.

Bagaimana tidak, gadis yang bersekolah di salah satu SMP Negeri di Kota Medan itu tak bisa mengikuti ujian kelulusan.

Dilansir dari Tribun Pekanbaru, siswi SMP berinisial N (14) itu diketahui menjadi korban aksi bejat siswa SMA berinisial HB (18).

Akibat indsiden yang menimpa korban, ia merasa malu dan enggan pergi ke sekolah.

Bahkan saking malunya dengan teman-temannya, N juga tak mau mengikuti ujian kelulusan.

"Jadi karena kemarin kami sedang mengurus kasus anak saya.

Kemarin memang siap kejadian itu anak saya jadi sedikit tertutup, dia malu mau sekolah makanya dia tidak ikut ujian kelulusan," kata NA orang tua korban kepada Tribun, Sabtu (21/5/2022).

Karena hal itu, NA mencoba mendatangi pihak sekolah dengan harapan agar pihak terkait bisa mengerti kondisi putrinya dan membantu untuk mengurus segala keperluan anaknya.

"Jadi kemarin sudah ke sekolah untuk meminta agar sekolah mau membantu sekolah anak saya karena dia belum ikut ujian kelulusan sementara kawan kawannya sudah selesai," kata NA.

Baca Juga: 'Enak To Diperkosa', 2 Tahun Lalu Jadi Korban Pemerkosaan, Gadis di Sragen Dibully Teman Sekolah hingga Kena Teror, Faktanya Bikin Syok

Usai beberapa kali menemui guru dan kepala sekolah, upaya NA dan putrinya sia-sia.

"Sudah Pak saya sudah kesekolah dan menjumpai wakil kelas.