Find Us On Social Media :

KISAH PILU Gadis yang Ditinggal Kabur Calon Suaminya H-1 Akad Viral, Ternyata Tak Dapat Restu Gegara Bukan Sarjana, Keluarga Mempelai Wanita Sakit Hati & Siap Lapor Polisi!

By Arif B, Selasa, 24 Mei 2022 | 05:22 WIB

Tangis pilu Dinda Hairullita (16) calon pengantin di Palembang yang batal menikah lantaran mempelai pria tidak hadir, Minggu (22/5/2022)

GridPop.ID - Belakangan ini tengah viral kisah pilu gadis 16 tahun asal Palembang berinisial DH yang ditinggal calon suami kabur.

Mempelai pria berinisial AAH (17) dikabarkan kabur ke Bandung H-1 akad dengan membawa tas besar.

Hingga ketika hari H tidak ada satu pun keluarga AAH yang datang.

DH pun harus duduk di pelaminan seorang diri sembari menahan rasa malu.

Melansir dari Tribunnews.com, keluarga AAH sendiri memang sedari awal tidak memberikan restu.

Kabar ini dibenarkan Rapita Sari (35), ibu DH.

"Mereka itu (orang tua AAH) katanya memang mau mantu sarjana, sedangkan anak saya bukan sarjana," ucapnya.

Hal itu juga yang diduga menjadi alasan bagi orang tua AAH menolak membiayai secara penuh pernikahan anaknya tersebut dan menggadai sepeda motor kesayangan anak mereka.

AAH yang tidak terima sepeda motor kesayangannya digadai pun sempat mengirimkan pesan menohok kepada DH sebelum akhirnya kabur.

Baca Juga: VIRAL! Jadi Janda Usai 8 Hari Nikah Secara Taaruf, Wanita Ini Ditalak Gegara Hal Sepele hingga Terkuak Fakta Mengerikan Soal Suami Setelah Bongkar Isi Ponselnya

"Sekitar seminggu lalu, dia nge-chat Dinda. Dia bilang gara-gara kamu, motorku digadai orang tuaku untuk biaya nikah. Kamu pulangkan uang itu, saya tidak mau nikahi kamu," ucapnya, dikutip dari Tribun Sumsel.

Atas kejadian tersebut, keluarga Dinda berencana membawa kasus ini ke jalur hukum.