Find Us On Social Media :

'30 Menit Dibayar Rp 28 Juta', Marshel Widianto Bohong Soal Pengakuan Tak Sanggup Jika Nikah dengan Celine Evangelista Gegara Alasan Ekonomi? Terkuak Sumber Kekayaan sang Komika yang Bikin Mata Silau

By Ekawati Tyas, Selasa, 24 Mei 2022 | 07:02 WIB

Marshel Widianto dan Celive Evangelista

GridPop.ID - Hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista banyak diperbincangan.

Tak sedikit yang heran dengan Marshel Widianto lantaran mampu mengambil hati Celine Evangelista si janda incaran para pria.

Tudingan Marshel Widianto pakai pelet pun tak terelakkan.

Meski Celine sudah klepek-klepek, tapi sang komika mengaku berat hati jika hubungannya dilanjutkan hingga ke jenjang pernikahan.

Alasannya yakni karena keuangan, memangnya dari mana sumber kekayaan Marshel sampai-sampai ia tak mampu hidupi Celine dan anak-anaknya?

Dilansir dari Tribun Style, pengakuan Marshel yang tak sanggup nikahi Celine tersebut terkuak dalam tayangan di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

"Kamu sayang gak sih sama aku?" tanya Celine.

"Sayang tapi aku lebih ke mikir gitu, kalau (hubungan) ini berlanjut, 4 anakmu itu loh yang, sekolahnya internasional semua, gak mau sekolah negeri?

Cari sekolah yang gak bayaran gimana gitu," ujar Marshel disambut gelak tawa Celine.

Baca Juga: Sudah Panggil Ayah Bunda Hingga Bahas Sekolah Anak, Celine Evangelista Mendadak Nangis Hubungannya dengan Marshel Widianto Ditentang Keras Sosok Ini

Tapi nyatanya pengakuan Marshel tersebut bak bohong belaka.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, terkuak ladang uang Marshel yang gak kaleng-kaleng.