Find Us On Social Media :

'Gak Doddy Gak Teddy Sama Aja', Tabiat Teddy Pardiyana Bikin Netizen Geram, Bawa-bawa Anak Muncul Lagi Tagih Warisan Lina Jubaedah

By Sintia N, Rabu, 25 Mei 2022 | 05:22 WIB

Teddy Pardiyana bersama anaknya, Bintang

GridPop.ID - Beberapa waktu belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan kasus perebutan harta warisan almarhumah Vanessa Angel.

Kasus tersebut menyeret nama Doddy Sudrajat yang tak lain adalah ayah dari mendiang Vanessa Angel.

Aksi Doddy Sudrajat yang menuai kontroversi itu seakan mengingatkan kasus perebutan warisan yang pada awal tahun 2020 silam juga sempat mencuat.

Ya, apa lagi jika bukan perseteruan antara Teddy Pardiyana dan anak-anak Sule.

Kini, setelah setahun lebih berlalu, tiba-tiba polemik perebutan harta warisan itu kembali membara.

Lewat kuasa hukumnya, Ali Nurdin, Teddy Pardiyana kembali ngotot minta jatah warisan Lina Jubaedah untuk anaknya, Bintang.

Rencananya, harta tersebut bakal dibagikan ketika Bintang, anak Lina Jubaedah dengan Teddy sudah besar.

Tapi, Teddy Pardiyana tetap kukuh minta jatah warisan itu sekarang karena beralasan dirinya kesulitan untuk membeli keperluan Bintang seperti susu dll.

Ali Nurdin pun sampai ikut menyindir keluarga sang komedian, padahal, persoalan ini dapat dibicarakan dengan baik-baik agar proses pembagian warisan bisa berjalan.

Baca Juga: HEBOH Baru Menikah 8 Hari Sudah Jadi Janda, Istri Dicerai Suami Perkara si Pria Idap OCD, Curhat Pilu si Wanita Sampai Viral di Twitter

"Mungkin karena merasa lebih tinggi atau lebih kaya atau lebih bermartabat," tuturnya di kanal YouTube Seleb Oncam News yang dikutip melalui Sripoku.com.

"Jangan dzolim sih sama orang lain, apalagi terhadap adik. Walaupun tidak satu ayah, kalau memang ada hak adiknya ya diberikan," Katanya.