Find Us On Social Media :

Dibayar Steven Rumangkang hingga Harus Ibunda Keanu yang Turun Tangan Sendiri, Angelina Sondakh Rupanya Sering Lakukan Ini untuk sang Mantan Kekasih

By Luvy Octaviani, Rabu, 25 Mei 2022 | 14:01 WIB

Angelina Sondakh dan Steven Rumangkang

GridPop.ID - Angelina Sondakh sudah mulai aktif wara-wiri di media sosial, youtube dan televisi setelah dirinya bebas dari penjara.

Belakangan, asmara Angelina Sondakh menjadi sorotan.

Angelina Sondakh mendadak kembali dikait-kaitkan dengan Steven Rumangkang yang merupakan matan kekasihnya dulu.

Bahkan, terungkap jika Angelina Sondakh dibayar Seteven Rumangkang untuk lakukan ini.

Seperti dilansir oleh tribunnewsmaker.com dari TribunKaltara, sebelum mendekam di penjara, Angelina Sondakh sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Steven Rumangkang.

Keakraban mereka pun kini masih terjalin, bahkan Angelina Sondakh kerap memasak untuk Steven Rumangkang.

Angelina Sondakh dikabarkan terlibat cinta lama bersemi kembali alias CLBK dengan mantan kekasihnya yaitu Steven Rumangkang, mantan suami Angel Karamoy.

Meski tak menyebut nama Steven Rumangkang, tetapi Angelina Sondakh blak-blakan kini kembali berhubungan baik dengan beberapa mantannya yang sudah berstatus duda.

"Kebetulan mantan-mantan aku sudah pada duda," ujar Angelina Sondakh dikutip Grid.ID dari tayangan Pagi-pagi Ambyar, Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Bak Drakor Dunia Nyata, Penampilan Pre Wedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi Pakai Hanbok Banjir Pujian Netizen, Romantis Banget!