Find Us On Social Media :

Sudah Telanjang Bulat Siap Perkosa Istri Temannya, Maling Ini Mendadak Lari Terbirit-birit Gegara Hal Tak Terduga yang Dilakukan Korban

By Sintia N, Kamis, 26 Mei 2022 | 10:02 WIB

Ilustrasi pemerkosaan

GridPop.ID - Zaman sekarang banyak kisah teman makan teman yang viral di media sosial.

Mulai dari aksi saling tikung masalah percintaan, hingga aksi kriminal terkait pemerkosaan.

Ya, kejadian nahas itu benar-benar dialami oleh seorang wanita yang nyaris jadi korban aksi bejat teman suaminya.

Peristiwa itu terungkap saat seorang maling HP berinisial HS alias Koslap (36) diamankan aparat Polres Tanjungbalai, Senin (12/7).

Ia ditangkap setelah berusaha melakukan pencurian disertai dengan percobaan pemerkosaan terhadap Maheni (28).

"Awalnya dia (HS) berniat untuk mencuri handphone yang terletak di ruang tamu rumah korban. Namun saat dia masuk, korban hanya mengenakan sehelai kain untuk menutupi dirinya," kata Humas Polres Tanjungbalai Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan, dikutip dari Tribunnews.

Sudah kepalang nafsu liat kemolekan tubuh korban, HS lari ke kamar mandi.

Dia bersembunyi sambil melepas seluruh pakaiannya.

"Setelah dilihatnya tubuh korban, pelaku menjadi gairah, dan langsung ke kamar mandi untuk membuka pakaian sampai telanjang bulat," kata Dahlan.

Baca Juga: VIRAL Jenazah Guru Honorer Terpaksa Ditandu Warga Sejauh 40 Km, Menembus Hutan Belantara hingga Gunung Terjal, Ternyata Ini Sebabnya!

Dalam kondisi tanpa busana, pelaku masuk ke kamar korban dengan membawa sebilah parang, dan menodongkannya ke arah korban.

"Dia masuk ke kamar korban sambil bawa parang. Kemudian pelaku ini bilang, aku kawan si Sony. Diam kau," kata Dahlan menirukan perkataan pelaku.