Find Us On Social Media :

Pergoki Suami Main Serong, Istri Murka Hingga Siram Mata Suaminya Pakai Air Aki dan Cuka, Terkuak Kondisinya yang Bikin Miris!

By Sintia N, Kamis, 26 Mei 2022 | 10:32 WIB

Ilustrasi KDRT

GridPop.ID - Nasib malang dialami oleh pria berinisial S (50), warga Kecamatan Pelapat Ilir, Kabupaten Bungo.

Sebab, sang istri tega menyiram matanya dengan campuran air cuka dan air aki yang akhirnya terancam buta dan wajahnya cacat.

Wanita tersebut mengaku sangat sakit hati dengan sikap suaminya.

Dilansir dari Tribun Jambi, peristiwa memilukan itu terjadi di jalan Gudang Pupuk Dusun Lingga Kuamang Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo, Selasa (4/1/2021) lalu.

Kejadian itu terjadi dikarenakan sang istri merasa sakit hati karena ulah suaminya yang bernama Sugeng yang mana selingkuh dengan wanita lain.

Tak kuat menahan emosi, dia pun merencanakan perbuatan keji itu.

Beruntung korban dapat diselamatkan dan dilarikan ke klinik Kasih Ibu di kecamatan setempat oleh warga di sana.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro.

"Korban disiram oleh istrinya dengan menggunakan air cuka getah yang dicampur air aki di bagian kedua belah matanya," ujar Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, Senin (10/1/2022), dikutip dari Tribun Jambi.

Baca Juga: Pantas Rumah Tangganya Tak Bertahan Lama hingga Pilih Pisah Rumah Sebelum Cerai, Terbongkar Masa Lalu Intan Ratna Juwita Saat Jadi Istri Maell Lee: Banyak Masalah

Keluarga korban yakni Hariyadi mendapat laporan adiknya dirawat di Klinik Kasih Ibu di Desa Lingga Kuamang.

Saat itu, sekitar sesudah Salat Isya, keluarga korban yakni Hariyadi mendapat telepon dari adik ipar, bahwa Sugeng sedang dirawat di Klinik Kasih Ibu di Desa Lingga Kuamang.