Find Us On Social Media :

Selama Ini Tak Pernah Terekspos, Terbongkar Gaya Pacaran Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Kerap Lakukan Hal Kecil Ini tapi Romantis!

By Lina Sofia, Jumat, 27 Mei 2022 | 08:02 WIB

Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

GridPop.ID - Maudy Ayunda resmi menikah dengan lelaki asal Korea Selatan bernama Jesse Choi pada Minggu (22/5/2022).

Kabar pernikahan Maudy Ayunda ini sangat mengejutkan publik, karena selama ini tak pernah memposting kebersamaannya dengan Jesse Choi.

Namun, usai resmi menikah Maudy Ayunda kini membocorkan kisah asmaranya dengan Jesse Choi yang justru baru diketahui.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com melalui Instagram pribadinya pada Rabu 25 Mei 2022, Maudy Ayunda membagikan foto kenangan bersama Jesse Choi sebelum mereka menikah.

Semua berkait-kelindan dengan kisah perjalanan cintanya hingga resmi jadi sepasang suami-istri, mulai dari foto pertemuan pertama, olahraga bersama, wisuda, hingga momen lamaran.

Pada unggahan awal, dia menuliskan semacam surat cinta buat suami terkasih.

"J yang terkasih, dari waktu aku (mengenyam kuliah) di Stanford, salah satu hal yang paling saya syukuri adalah bertemu dengna kamu," tulis @maudyayunda.

Pelantun 'Tiba-tiba Cinta Datang' ini mengingat lagi jumpa pertama dengan Jesse Choi dengan perinci.

"Kamu sedang duduk bersandar dengan rompi Patagonia yang berbulu halus, kehangatan secangkir Coupa di tanganmu, matahari California mengintip dari bangku tempat kita duduk," lanjut Maudy.

Baca Juga: Bak Drakor Dunia Nyata, Penampilan Pre Wedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi Pakai Hanbok Banjir Pujian Netizen, Romantis Banget!

Sikap Jesse Choi yang tetap membumi dengan segunung prestasinya dipuji Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda yakin dapat menjalani hidup dengan penuh semangat bersama Jesse Choi.