Find Us On Social Media :

Protes Hasil Operasi Plastik, Wanita Nekat Lucuti Pakaiannya Sendiri di Depan Banyak Orang, yang Terjadi Selanjutnya Bikin Syok

By Sintia N, Jumat, 27 Mei 2022 | 09:40 WIB

Ilustrasi wanita sedang marah

GridPop.ID - Operasi plastik saat ini sudah menjadi hal yang lazim dilakukan.

Sederet publik figur hingga orang biasa pun telah banyak yang menjalani operasi plastik.

Namun tak jarang, operasi plastik yang dijalani tak membuahkan hasil sesuai dengan apa yang diharapkan.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang usai protes hasil oplas dengan cara tak lazim ini.

Dilansir dari Intisari Online, seorang wanita akhirnya dibawa keluar oleh polisi dari sebuah lobi rumah sakit.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena si wanita nekat melepas seluruh pakaiannya dan hanya menyisahkan pakaian dalamnya saja di depan banyak pengunjung rumah sakit.

Dilaporkan, wanita yang emosional itu memprotes bahwa ia tidak sembuh juga setelah beberapa kali datang ke rumah sakit tersebut.

Menurut petugas rumah sakit, wanita itu telah menjalani operasi bedah plastik di rumah sakit itu, kemudian mengajukan keluhan akan hasil operasinya.

Dilansir dari People’s Daily Online yang mengutip dari Modern Express, peristiwa ini terjadi di sebuah rumah sakit di kota Nanjing di Provinsi Jiangsu, China.

Baca Juga: Sudah Masuk Kubu Haji Faisal, Puput Bongkar Fakta hingga Akal-akalan Doddy Sudrajat Soal Wasiat Pemindahan Makam Vanessa Angel: Untuk Apa...

Video yang direkam dari kamera ponsel ini memperlihatkan seorang wanita yang tidak disebutkan namanya itu, berteriak kepada seorang petugas rumah sakit dan petugas keamanan di lobi.

Sebelumnya, wanita itu berdiri di depan lobi dan melepas sepatu dan pakaiannya hingga hanya tersisa pakaian dalamnya saja.