Find Us On Social Media :

Sudah Enak-enak Nikahi Pria Tajir Melintir, Artis Seksi Ini Justru Pilih Cerai Karena Alasan Tak Terduga, Terkuak Fakta Mengejutkan yang Selama Ini Disembunyikan

By Sintia N, Jumat, 27 Mei 2022 | 10:21 WIB

Nong Nat, artis dewasa Thailand

GridPop.ID - Meski sudah terikat dalam hubungan pernikahan, banyak pasangan suami istri yang berakhir dengan perceraian.

Salah satu pemicu perpisahan antara pasangan suami istri diantaranya adalah perselingkuhan hingga hasrat seksual yang tak imbang.

Dikutip dari laman Kompas.com, hubungan intim tak sekadar perkara kewajiban dalam rumah tangga, melainkan perekat pernikahan.

Pasangan yang memiliki libido seks tinggi, sementara istri atau suaminya tak bisa memenuhi keinginannya, cenderung tidak puas dan bahagia dengan pernikahannya.

Ketidaksetiaan pun muncul dari sini, dan tak jarang bercerai adalah keputusan yang diambil.

Hal tersebutlah yang dialami oleh artis cantik asal Thailand ini.

Dikutip dari laman GridPop.ID pada artikel 2019 silam, Kejsarin Chaichalermphol atau dikenal dengan nama Nong Nat selama ini dikenal sebagai artis yang bekerja untuk pembuatan film dewasa.

Ia melakukan pekerjaan itu sebelum menikah dengan seorang milyuner Amerika, Harold.

Setelah menikah, Nong Nat berhenti dari pekerjaannya yang tidak membawa berkah itu.

Baca Juga: Tak Perlu Lagi Beli Obat Semprot Serangga, Cukup Gunakan Bahan-bahan yang Ada di Rumah Ini Dijamin Kecoa Bakal Kabur, Begini Caranya

Nong Nat sempat menimbulkan kontroversi di Thailand karena pernikahannya ini.

Tetapi Harold memang sangat sukses dengan industri dan bisnisnya, sehingga ia dikenal makmur dan sangat kaya.