Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Cuma Sebar Hoax Soal Pemindahan Makam? Sosok Ini Tegaskan Sudah Usut Soal Administrasi yang Nyatanya Belum Rampung: Gak Percaya Sama Doddy!

By Ekawati Tyas, Jumat, 27 Mei 2022 | 11:02 WIB

Doddy Sudrajat ditakutkan hanya sebar hoax soal pemindahan makam mendiang Vanessa Angel.

GridPop.ID - Makam Vanessa Angel sebentar lagi akan dipindahkan.

Dilansir dari Tribun Style, pihak Doddy Sudrajat bahkan koar-koar telah merampungkan segala keperluan soal pemindahan makam.

Selain itu, surat pemberitahuan terhadap keluarga Faisal dan pegurus makam juga telah dilayangkan.

"Tadi sore kita telah melayangkan surat pemberitahuan kepada Pak Haji Faisal dan pengurus makam bahwasanya kami dalam waktu dekat akan memindahkan makam," ujar Djamaludin Koedoeboen selaku kuasa hukum Doddy seperti dikutip dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (20/5/2022).

"Mohon kerjasamanya khususnya Pak Faisal dan pihak makam supaya tidak ada aktivitas apapun, mau pembangunan atau aktivitas lain di atas makam itu," ujar Djamaludin.

Selain itu pihak keluarga almarhumah ibu Vanessa juga telah setuju dengan rencana pemindahan makam ini.

"Karena keluarga besar sudah melakukan rapat dan sepakat bersama keluarga Pak Doddy dan almarhum istri," ujar Djamaludin.

Tapi, rencana pemindahan makam itu lagi-lagi ditentang banyak pihak.

Salah satunya Ketua Barisan Ksatria Nusantara (BKN), Gus Rofi'i.

Baca Juga: 'Dia Kasih Tahu Aku', Puput Kembali Tegaskan Doddy Sudrajat 'Selewengkan' Uang Asuransi Demi Keperluan Pribadi, Tak Hanya Beli Mobil?

Dilansir dari Tribun Seleb, kendati pihak Doddy sesumbar sudah membuat surat perizinan, tapi makam Vanessa tak akan pernah jadi dipindahkan.

"Saya sudah berkali-kali menyampaikan.