Find Us On Social Media :

'Rata-rata yang Tenggelam Orang Asing', Polisi Swiss Bongkar Alasan Sulitnya Pencarian Putra Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aare, 2 Hal Ini Jadi Pemicu

By Luvy Octaviani, Sabtu, 28 Mei 2022 | 17:00 WIB

Emmeril Kahn Mumtadz

GridPop.ID - Keluarga Gubernur Jawa Barat yakni Ridwan Kamil masih terus berdoa berharap segera menemukan Emmeril Khan Mumtadz.

Dilansir dari laman tribunnews.com, Putra Sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, Kamis (26/5/2022).

Proses pencarian terus dilakukan.

Lebih dari 24 jam, Jumat (27/5/2022) waktu setempat, petugas belum menemukan keberadaan pria yang kerap disapa Eril ini.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Dedi Prasetyo, mengatakan NCB Div Hubinter Polri mengambil langkah penting.

Yakni menerbitkan Yellow Notice untuk pencarian orang hilang.

"Langkah pertama meminta identitasnya via Polda Jawa Barat untuk dimintakan Yellow Notice (pencarian orang) ke Interpol Swiss dan seluruh anggota interpol lainnya," jelas Dedi.

Dikutip dari sius Interpol, Yellow Notice merupakan permohonan yang disampaikan kepada lembaga kepolisian di seluruh dunia untuk permintaan menemukan orang hilang.

Sementara itu, mengutip dari laman kompas.com hingga berita ini diunggah Eril belum ditemukan.

Baca Juga: Merana di Malam Pertama, Pria Ini Gigit Jari Usai Nikahi Janda Anak Satu, Perlakuan sang Istri Buatnya Geleng-geleng Kepala Sehari Usai Menikah!