Find Us On Social Media :

'InsyaAllah Ikhlas', Keluarga Pasrah Apapun Hasilnya Berharap Eril Cepat Ketemu hingga Singgung Soal Kendala di Lapangan!

By Arif B, Senin, 30 Mei 2022 | 21:01 WIB

Presiden Jokowi beri dukungan moral untuk Ridwan Kamil yang tengah memantau proses pencarian Eril yang hilang di Suungai Aaree Swiss.

GridPop.ID - Pencarian Emmiril Khan Mumtadz atau Eril sudah berjalan empat hari sejak dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/05) siang.

Berbagai upaya pun telah dikerahkan, namun belum juga membuahkan hasil.

Pihak keluarga pun disebut telah ikhlas dan pasrah apapun hasil pencarian Eril nanti.

Hal ini dikonfirmasi oleh Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman.

Meski demikian, keluarga masih berharap Eril dapat selamat.

“Sejauh ini, kami belum mendapatkan hasil yang sesuai diharapkan, tetapi InsyaAllah apapun itu kita terima dengan ikhlas,” ungkap Elpi, dikutip dari Tribun Bekasi.

Update Pencarian

Pencarian Eril telah menjadi prioritas otoritas setempat.

Bahkan, Polri sudah meminta diterbitkannya Yellow Notice oleh Interpol.

Baca Juga: Jadi Lokasi Hilangnya Anak Ridwan Kamil, Sungai Aare Tak Bisa Sembarangan Digunakan untuk Berenang, Ada Titik hingga Waktu Tertentu, Ini Penjelasannya

Tim SAR di Swiss yang dipimpin Kepolisian Maritim Bern kembali melanjutkan pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Adapun pada pencarian hari ini akan difokuskan pada area di antara dua pintu air terdekat lokasi terakhir Eril terlihat, yakni Schwellenmaetelli dan Engehalde.