Find Us On Social Media :

VIRAL Video Panas Wanita Berhijab Goyang Asoy Sambil Pamer Dada Terbuka, MUI Meradang Ikut Beri Peringatan Keras, Pelaku Sampai Nangis-nangis Minta Maaf

By Sintia N, Senin, 30 Mei 2022 | 21:19 WIB

Aksi panas Aulia Salsa Marpaung

GridPop.ID - Untuk kesekian kalinya sebuah video tak pantas viral dan menghebohkan media sosial.

Bahkan kali ini video panas itu sampai menggelitik MUI untuk ikut berkomentar.

Pasalnya, dalam video panas itu seorang wanita tampak mengenakan hijab sembari melakukan tindakan asusila.

Dilansir dari Serambinews, media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan aksi wanita berhijab yang melakukan aksi goyang dribel sambil pamer bra dan payudara.

Setelah ditelusuri, rupanya tiktokers wanita tersebut bernama Aulia Salsa Marpaung yang berasal dari Kabupaten Asahan.

Hal itu terungkap usai akun Twitter @deyyyln mengunggah foto tangkapan layar wanita tersebut di jejaring media sosial Twitter pada Rabu (25/05/2022).

Melihat lebih lanjut ke akun TikTok wanita itu, rupanya dia tak sedikit mengunggah konten yang serupa.

Hampir semua konten yang diunggahnya mempertontonkan bagian dada dimana ia sengaja membuka baju bagian atas untuk memperlihatkan asetnya kepada publik.

Tak hanya itu, wanita ini juga menuliskan kata-kata yang berbau sensual dan mesum dalam caption hingga tulisan yang tertera pada video.

Baca Juga: Edan! Jual Kemolekan Istri Seharga Rp 500 Ribu untuk Layani Pria Hidung Belang, Alasan di Balik Tindakan Pria Surabaya Ini Mencengangkan

Beredarnya video syur tersebut rupanya turut membuat Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Asahan, H Salman Tanjung ikut berkomentar.

Dikutip melalui Tribun Medan, H Salman menegaskan bahwa apa yang telah dilakukan Aulia Salsa Marpaung tersebut melenceng jauh dari norma agama.