Find Us On Social Media :

Viral Istilah 'Jual Putus' Kuasa Hukum Wenny Ariany Sindir Balik Pihak Rezky Adhitya: Perumpamaan Bahasa Kasar ya

By Andriana Oky, Selasa, 31 Mei 2022 | 12:23 WIB

Kolase Foto Wenny Ariani dan Rezky Adhitya.

GridPop.ID - Perseteruan tes DNA anak Wenny Ariani memasuki babak baru.

Rezky Adhitya yang sekian lama bungkam akhirnya mengiyakan untuk melakukan tes DNA.

Selain itu pernyataan 'jual putus' yang disampaikan kuasa hukum Rezky Adhitya, Ana Sofa saat klarifikasi bersama Rezky Adhitya pun menjadi viral.

"Pada pertemuan itu, pihak penggugat menawarkan hal yang menurut kami sangat mencederai rasa keadilan bagi anak berusia di bawah umur. Mereka menawarkan untuk jual putus," tandas Ana seperti yang dikutip dari dari video klarifikasi Rezky Adhitya dan Citra Kirana yang dikutip via Sripoku.com.

"Terus terang, kata-kata 'jual putus' itu sangat bertentangan dengan apa yang selama ini disampaikan penggugat di media, semata untuk kepentingain K," ujarnya.

Pernyataan tersebut bak memperkeruh suasana yang sudah panas sejak awal. Publik pun menuding Wenny Ariani yang hanya mengincar uang.

Kuasa hukum Wenny Ariani pun angkat bicara, Ferry Aswan saat berbincang bersama Uya Kuya, Sabtu (29/5/2022).

Ferry menjelaskan istilah 'jual putus' merujuk pada status Rezky Adhitya dan Wenny Ariani di masa lalu. Ia menilai pihak Rezky Adhitya cukup memberikan nafkah sekali saja.

Sebab dulu suami Citra Kirana itu tak pernah menikah dengan Wenny Ariani secara resmi.

Baca Juga: Citra Kirana Ikhlas Jika Suaminya Terbukti Miliki Anak Dengan Wanita Lain, Rezky Adhitya Siap Tes DNA dan Berjanji Lakukan Ini Jika Putri Wenny Benar Darah Dagingnya