Find Us On Social Media :

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Ayu Ting Ting, Sang Biduan Dikabarkan Alami Musibah Saat Umroh Bareng Keluarga, Terkuak Begini Kondisinya yang Memilukan

By Sintia N, Kamis, 2 Juni 2022 | 10:32 WIB

Umi Kalsum, Ayah Rozak, Bilqis Khumairah, dan Ayu Ting Ting

GridPop.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ayu Ting Ting.

Biduan dangdut asal Depok itu dikabarkan ambruk saat menjalani ibadah umroh bersama keluarganya.

Kabar duka itu disampaikan oleh adik kandung Ayu Ting Ting, Syifa.

Ya, seperti diketahui, Ayu Ting Ting saat ini sedang tak berada di Indonesia.

Seperti dikabarkan Tribunnews Depok, Ayu Ting Ting beserta keluarganya berangkat ke Tanah Suci guna menjalankan ibadah umorh pada Minggu (29/5/2022) lalu.

Ayu Ting Ting menyebut sebenarnya ia dan keluarga dijadwalkan pergi menjalankan ibadah umroh ke tanah suci di tahun 2020, namun tertunda karena pandemi.

"Ya alhamdulillah rezekinya baru sekarang bisa berangkat. Semoga aja lancar ibadahnya," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Wanita berusia 29 tahun itu akan pergi umroh bersama sembilan orang keluarganya, termasuk sang anak, Bilqis Khumairah Razak.

"Bukan cuma Bilqis aja, Syifa juga ikut. Masih kuat lah meski hamil muda," sambung Ayu Ting Ting.

Baca Juga: VIRAL Cerai dari Kakaknya, Pria Nikah Lagi dengan Adik Ipar, Tanpa Malu Senyam-senyum Umbar Kemesraan di Depan Mantan Istrinya: Selamat!

Namun baru-baru ini, berhembus kabar bahwa pelantun lagu sambalado itu jatuh sakit di tengah ibadahnya.

Dilansir dari Sosok.ID, sebenarnya, sejak beberapa hari sebelum berangkat ke Tanah Suci, kesehatan Ayu Ting Ting sempat menurun.