Find Us On Social Media :

Bak Kacang Lupa Kulitnya? Sudah Dikuliahkan Raffi & Nagita, Lala Pengasuh Rafathar Malah Diam-diam Ingin Resign untuk Geluti Pekerjaan Mentereng Ini!

By Arif B, Jumat, 3 Juni 2022 | 10:32 WIB

Lala pengasuh Rafathar

GridPop.ID - Siapa yang tidak tahu Lala pengasuh Rafathar?

Sudah ikut dan bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak lama, membuat Lala pengasuh Rafathar kecipratan rezeki.

Bagaimana tidak, cita-citanya untuk melanjutkan pendidikan hingga bangku kuliah dikabulkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Meski begitu, Lala justru diam-diam mau resign menjadi pengasuh Rafathar untuk banting stir lakoni pekerjaan mentereng ini.

Apa itu?

Pengakuan Mbak Lala

Pengakuan mengejutkan diungkap Lala di Youtube Rans Entertainment, Kamis (5/3/2020).

Niat Lala untuk resign berawal saat pertama kali bekerja dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dan mengasuh Rafathar yang masih bayi.

Hal itu karena Lala merasa kaget bekerja mengasuh Rafathar dengan jam waktu yang tidak teratur dan sangat padat.

Baca Juga: 'Nggak Harus Dua Anakku', Bisa Jadi Bukan Rafathar atau Rayyanza, Raffi Ahmad Blak-blakan Ungkap Penerus Gurita Bisnisnya yang Sudah Hasilkan Triliunan Rupiah

"Dulu sempat sih pak, tapi dulu banget, waktu Rafathar masih bayi, waktu pertama-pertama kerja, kaget pak. Kan ibu sama bapak tiap hari pergi terus.

Perginya jam 9 pulangnya jam 1 jam 12, jadi belum terbiasa. Kan biasanya di rumah jam 7-8 itu sudah tidur, tapi itu masih di luar, jadi kayak kaget.