Find Us On Social Media :

Pernikahan Terdahulu Hanya Bertahan 21 Hari, Penyanyi Lawas Ini Kini Umbar Kedekatannya dengan Pria Arab, Sudah Siap Akhiri 13 Tahun Masa Janda?

By Arif B, Sabtu, 4 Juni 2022 | 12:43 WIB

Cici Paramida

GridPop.ID - Masih ingat dengan penyanyi lawas ini? Ya, dia adalah Cici Paramida.

Sejak cerai dari Raden Akhmad Suhaebi, penyanyi lawas dengan nama asli Hamidah Idham ini memang lebih tertutup.

Tapi sekarang kabarnya Cici Paramida bakal melepas 13 tahun masa janda dengan seorang pria Arab.

Pernikahan hanya 21 hari

Seperti yang diberitakan Grid.ID sebelumnya, pernikahan Cici Paramida dengan Raden Akhmad Suhaebi sempat menjadi sorotan karena hanya bertahan 21 hari.

memergoki sang suami main serong dengan seorang janda.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (14/06/2009) malam di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Saat itu, Cici Paramida memergoki suaminya, Raden Akhmad Suhaeni Hamzari alias Ebi, berduaan dengan selingkuhannya di dalam mobil.

Kapolsek Cisarua Bogor AKP Hepi Hanafi dihubungi melalui saluran telepon, Senin (15/6), menerangkan bahwa Cici Paramida diduga ditabrak oleh mobil yang dikemudikan Suhaebi.

Baca Juga: Ingat Cici Paramida? 13 Tahun Sandang Status Janda Kini Akui Dekat dengan Pria Berondong Asal Turki, sang Pedangdut Bongkar Alasan yang Buat Dirinya Sampai Klepek-klepek!

Menurut penuturan Cici, saat itu ia mengendarai mobil untuk menguntit Suhaebi, yang diduga sedang berdua dengan perempuan lain, hingga ke kawasan Puncak.

Namun yang terjadi justru ia memergoki suaminya bersama wanita yang diketahui bernama Amy dan diakui Ebi sebagai rekan bisnisnya.