Find Us On Social Media :

Bak Menolak Tua, Sophia Latjuba Curi Perhatian Tampil Pakai Baju Bodo Modern ala Bugis di Pernikahan Eva Celia, Kian Cantik Kenakan Aksesoris Warna Keemasan

By Luvy Octaviani, Minggu, 5 Juni 2022 | 11:33 WIB

Sophia Latjuba

GridPop.ID - Sohipa Latjuba berbahagia sekaligus tak kuasa menahan haru melepas putrinya yakni Eva Celia yang sudah resmi berstatus sebagai istri Demas Narawangsa.Dilansir dari laman kompas.com, Eva Celia dan Demas Narawangsa akhirnya menikah usai keduanya bertunangan pada September 2021 lalu.Eva Celia dan Demas Narawangsa menikah di Gereja Katedral Jakarta pada Jumat (3/6/2022) pada pukul 10.00 WIB. Demas melamar Eva Celia pada 21 September 2021, bertepatan dengan ulang tahun ke-29 putri Indra Lesmana dengan Sophia Latjuba tersebut. Demas Narawangsa adalah seorang musisi yang sebelumnya sempat berkolaborasi dengan Eva Celia dalam produksi lagu.Sophia Latjuba sendiri tak kalah mencuri perhatian dengan penampilannya di hari bahagia Eva Celia.Dikutip dari laman parapuan.com, dalam acara pernikahan putrinya kemarin, ternyata Sophia Latjuba menampilkan dua look. Salah satunya adalah saat prosesi adat, di mana ia terlihat mengenakan pakaian tradisional Bugis dengan sentuhan yang lebih modern.Sophia masih bermain dalam nuansa abu-abu, namun kali ini ia mengenakan baju bodo khas Bugis rancangan desainer Vera Anggraini.

Baca Juga: Hilang Muka Punya Menantu Miskin, Bapak Ini Rela Kuras Duit Miliaran Demi Jadikan Anaknya Janda Kembang, Terkuak Kisah Sebenarnya yang Bikin Syok!