Find Us On Social Media :

'Sebagai Ayah saya Bisa Rasakan Kesedihan Kang Emil' Erick Thohir Ikut Berduka Cita Atas Meninggalnya Putra Sulung Ridwan Kamil

By Andriana Oky, Minggu, 5 Juni 2022 | 17:03 WIB

Kolasi foto (alm) Eril - Erick Thohir

GridPop.ID - Berbagai doa dan ucapan belasungkawa terus mengalir untuk keluarga Ridwan Kamil atas kepergian Emmeril Mumtadz Kahn.

Ucapan belasungkawa pun datang dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.

Ia turut melantunkan doa untuk putra sulung Ridwan Kamil, Eril yang tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Allahummaghfirlahu warhamhu wa ‘aafihi wa’fu’anhu. Semoga Emmeril Khan Mumtaz diterima di tempat terbaik di sisi-Nya. Saya yakin Kang Ridwan Kamil dan Teh Atalia Praratya bisa melewati ini semua,” tulis Erick Thohir pada instagram pribadinya, Jumat (3/6/2022) yang dikutip via TribunnewsBogor.com.

Sebagai orang tua, Erick Thohir ikut merasakan kehilangan yang dialami oleh Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Sebagai seorang Ayah yang juga dekat dengan anak-anak, saya bisa ikut merasakan kesedihan seorang ayah, Kang Ridwan Kamil yang kehilangan putra tercintanya, Aa Eril,” kata Erick Thohir.

Erick Thohir mengungkapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

Turut berduka cita Kang. Insya Allah Aa Eril pergi dengan tenang, diantarkan keikhlasan keluarga dan doa yang tidak putus kita panjatkan,” pungkas Erick Thohir.

Sementara itu dilansir dari Wartakotalive.com,Ridwan Kamil menggelar takziah untuk Eril sepulang dari Swiss.

Baca Juga: Duduk Bersandar di Pangkuan Suaminya, Tangis Atalia Pecah Dengar Eril Dinyatakan Meninggal, Ridwan Kamil Lakukan Hal Ini Kuatkan sang Istri