Find Us On Social Media :

Tangan Kecil Arkana Memegang Wajah sang Kakak Lalu Ciumi Fotonya Saat Digendong Ridwan Kamil, Atalia Kembali Unggah Potret Eril Dengan Pesan Haru: Dimana Ril? Sini Pulang

By Luvy Octaviani, Senin, 6 Juni 2022 | 10:31 WIB

Potret Arkana ciumi foto sang kakak sambil di gendong Ridwan Kamil

GridPop.ID - Keluarga Ridwan Kamil mengikhlaskan kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril.Setelah seminggu pencarian Eril yang dikabarkan hanyut di di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022) kini dinyatakan meninggal dunia.Dikutip dari laman kompas.com, pernyataan itu disampaikan oleh kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, dalam konferensi pers di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat (Jabar), Jumat (3/6/2022). “Innalillahi wainnailaihi rajiun. Sesungguhnya semua makhluk yang bernyawa akan merasakan kematian," ujarnya.Untuk melepas kepergian Eril, Ridwan Kamil bersama istri, Atalia Praratya, dan anak perempuannya, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, menghanyutkan setangkai mawar ke Sungai Aare. Selain itu, sebelum pulang ke Indonesia, Ridwan Kamil memimpin shalat gaib untuk Eril. Shalat yang diadakan di tepi Sungai Aare itu diikuti keluarga, jajaran Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Swiss, dan diaspora Indonesia di Bern. Untuk mengenang Eril, sebuah papan bertuliskan “In loving memory of Emmeril Kahn Mumtadz” diikatkan di sebuah pohon di tepi Sungai Aare.Erwin menjelaskan, setelahnya hilangnya Eril, keluarga dan otoritas setempat sudah mengupayakan pencarian Eril semaksimal mungkin.

Baca Juga: TOK! Richie Setiawan Resmi Didepak dari Five Minutes, Personel Sebut sang Vokalis Langgar Kode Etik hingga Komitmen yang Sudah Disepakati, Apa?