Find Us On Social Media :

Bejat! Tahu Korban Sedang Haid Tapi Nekat Dicabuli hingga Tinggalkan Bercak Sperma di Tubuh, 2 Pria Ini Lalu Cekik Wanita yang Sudah Dinodainya

By Luvy Octaviani, Senin, 6 Juni 2022 | 14:31 WIB

Ilustrasi pemerkosaan

GridPop.ID - Aksi bejat 2 pria ini memicu kemarahan publik.Bagaimana tidak? pria ini tega membunuh korban yang sudah dicabuli.Yang lebih keji, pria ini tetap mencabuli korbannya meski tahu sedang haid.Akibat kelakuannya, 2 pria ini pun ditangkap polisi.Kejadian ini sempat menghebohkan pada tahun 2019 silam.Korbannya diketahui bernama Melindawati Zidemi yang merupakan calon pendeta.Dilansir dari laman stylo.co.id, video pengakuan pembunuh tersebut diunggah oleh akun @palembang_bedesau pada Kamis (28/3/2019).Tampak seorang pelaku digotong dari dalam ambulans dengan keadaan kaki dibalur perban yang penuh darah.Sedangkan pelaku lainnya kakinya masih dibalur perban dan dibawa menggunakan kursi roda.

Baca Juga: Tampak Akrab saat Berdansa dengan Eva Celia, Sosok Pria Bule Paruh Baya yang Hadir di Acara Pernikahan Anak Sophia Latjuba Curi Perhatian, Siapakah Dia?