Find Us On Social Media :

GEGER! Pria Ini Meninggal Secara Mendadak di Pelukan sang Pacar Setelah Ngeluh Tubuhnya Kedinginan dan Sempat Dibacakan Al-Qur'an, Terkuak Faktanya

By Ekawati Tyas, Senin, 6 Juni 2022 | 20:02 WIB

Ilustrasi meninggal dunia

GridPop.ID - Seorang pemuda di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) meninggal dunia di pelukan sang pacar setelah sempat dibacakan ayat suci Al-Qur'an.

Diketahui bahwa kepergian pria bernama Sawaludin (29) ini terjadi secara mendadak di kos-kosan sang pacar yang berinisial YF.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, Sawaludin sempat mengeluh jika badannya kedinginan.

YF pun memeluk tubuh sang pacar sambil membacakan ayat suci Al-Qur'an.

Peristiwa menghebohkan itu terjadi di sebuah kos-kosan di Jl Kampus Unsultra, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Sabtu (4/6/2022), sekira pukul 05.30 WITA.

Adapun kronologi kejadian dijelaskan oleh Kasatreskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi.

Awalnya, Sawaludin datang bermalam di kos-kosan YF pada, Jumat (3/6/2022) sekitar pukul 22.00 WITA.

Pasangan kekasih itu sempat makan mie instan dan nasi.

Setelah itu Sawaludin beristirahat hingga tertidur.

Baca Juga: HARU! Momen Ridwan Kamil Menangis di Pelukan Ibunda Tercinta Usai Emmeril Kahn Mumtadz Dinyatakan Meninggal Dunia, Begini Potretnya yang Bikin Mewek

"Almarhum membangunkan pacarnya dan menyampaikan dia kedinginan pada Sabtu (4/6/2022) pukul 05.00 Wita," kata AKP Fitrayadi dalam keterangan tertulisnya, pada Senin usai kejadian.

Mendengar kekasihnya mengeluh kedinginan, YF kemudian memeluk untuk menghangatkan tubuh Sawaludin sembari membacakan ayat suci Al-Qur'an.