Find Us On Social Media :

Pakai Plastis Es Lilin Pengganti Kondom, Ayah Tega Rudapaksa Anak Sendiri Selama 12 Tahun, Terkuak Alasan Dibaliknya yang Bikin Emosi

By Sintia N, Rabu, 8 Juni 2022 | 11:02 WIB

Ilustrasi anak perempuan diperkosa ayah sendiri

GridPop.ID - Ayah sepatutnya menjadi sosok pelindung dalam keluarga.

Tak cuma itu saja, sosok ayah juga disebut sebagai cinta pertama bagi anak perempuannya.

Ironis, bukannya memberikan kasih sayang, seorang ayah di Jawa Tengah ini justru menghancurkan masa depan anaknya sendiri.

Ya, diberitakan GridPop pada November 2021 silam, seorang ayah berinisial M (42) di Salatiga, Jawa Tengah tega memperkosa anak kandungnya.

Bahkan, korban yang berinisial LS (16) nyaris bunuh diri di sekolahnya atas perlakuan bejat sang ayah.

Dilansir dari Kompas.com, korban yang duduk di bangku SMP itu akhirnya menceritakan kisah tragisnya dalam kurun waktu 12 tahun belakangan ini.

Pihak sekolah lalu memberitahu ibu korban yang kemudian melaporkan aksi ini ke polisi.

Adapun Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana menerangkan, aksi pelaku dilakukan dua hingga tiga kali dalam seminggu saat rumah dalam keadaan sepi.

Alasan M mencabuli anak kandungnya yaitu lantaran sang istri tak mau melayani saat diajak berhubungan badan.

Baca Juga: Venna Melinda Harus Panjang Usus, Tabiat Asli Ferry Irawan Setelah 3 Bulan Nikah Bermunculan, Langsung Sensi Gegara Hal Ini: Antagonisnya Keluar

"Dia ada masalah sama istrinya, tidak pernah dilayani, melampiaskan ke anak. Dan, kejadian itu sudah berlangsung bertahun-tahun," kata Indra di Mapolres Salatiga, Rabu (24/11/2021), seperti dikutip dari Tribun Jateng.