Find Us On Social Media :

Biodata Artis Chacha Frederica, Aktris Sekaligus Presenter yang Kini Jadi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kendal Usai Jadi Istri Pejabat Bupati

By Lina Sofia, Rabu, 8 Juni 2022 | 11:32 WIB

Chacha Frederica.

GridPop.ID - Nama Chacha Frederica di dunia aktris sekaligus presenter sudah tak asing lagi.

Setelah menikah dengan Dico Ganinduto yang akhirnya terpilih sebagai Bupati Kendal, kehidupan Chacha kini banyak berubah.

Sebelum penjelasan soal kehidupannya yang sekarang, berikut biodata artis Chacha Frederica yang telah dirangkum GridPop.ID dari Tribun Style.

Wynne Frederica atau kerap disapa Chacha Frederica lahir pada 8 November 1989.

Chacha Frederica adalah seorang aktris sinetron dan film serta pembawa acara asal Indonesia.

Chacha memiliki darah keturunan Belanda-Tionghoa-Jawa.

Sudah puluhan sinetron telah ia bintangi dan ia lebih sering mendapat peran-peran sebagai tokoh antagonis dan beberapa yang protagonis.

Kisah Sedih Di Hari Minggu, Big is Beautiful dan 1001 Cara Menggaet Cowok (bintang tamu di episode ke-5) adalah sinetron yang mengangkat namanya.

Chacha dikontrak SinemArt sebagai rumah produksi yang membesarkan namanya sejak 1 Januari 2004 dan berakhir pada 31 Desember 2009.

Baca Juga: Kini Berstatus Sebagai Istri Bupati Kendal, Chacha Frederica Bongkar Unek-uneknya, Ngaku Kesal Gegara Dilarang Suami untuk Lakukan Hal Ini

Dia merupakan alumnus Swiss German University (SGU) di BSD Tangerang jurusan Bussiness Administration.

Setelah menikah dengan Dico Ganinduto yang akhirnya terpilih sebagai Bupati Kendal, Chacha fokus menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kendal.