Find Us On Social Media :

Turut Berduka Atas Berpulangnya Eril, Begini Momen Haru AHY Peluk Erat Ridwan Kamil Saat Datang Khusus ke Kediaman Gubernur Jabar untuk Melayat

By Ekawati Tyas, Jumat, 10 Juni 2022 | 05:02 WIB

Momen AHY takziah ke kediaman Ridwan Kamil.

GridPop.ID - Musibah yang menimpa anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz turut dirasakan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY nampak menyambangi kediaman Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung pada, Rabu (8/6/2022).

Dilansir dari Tribun Jakarta AHY menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang dialami putra Ridwan Kamil, Eril.

Tak sendiri, putra sulung SBY tersebut ditemani rombongan Dewan Pimpinan Pusat dan DPD Parta Demokrat Jawa Barat.

“Saya bersama keluarga besar Partai Demokrat baik di tingkat pusat maupun di provinsi Jawa Barat, sore hari ini berkesempatan untuk melakukan takziah.

Kami secara khusus datang dari Jakarta untuk menyampaikan duka cita yang mendalam dari saya pribadi dan keluarga, juga mewakili seluruh kader Partai Demokrat,” tutur AHY dalam keterangan tertulis, Kamis (9/6/2022).

Begitu tiba, AHY diterima langsung oleh Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

AHY nampak memeluk Ridwan Kamil sembari menyampaikan rasa duka.

“Saya tadi menyampaikan, membisikan ke telinga Kang Emil bahwa saya tidak mungkin bisa berpura-pura merasakan apa yang Kang Emil dan Teh Lia serta keluarga rasakan, karena memang sangat mengejutkan dan sangat meninggalkan duka yang mendalam,” kata AHY.

Baca Juga: Diangkat Sebagai Anak oleh Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Begini Kisah di Balik Orangtua Kandung Arkana Aidan Misbach, Ternyata Sosok yang Dikenal Baik

Ia juga mendoakan almarhum Eril serta keluarga.

“Tentu kepada Kang Emil dan Teh Lia kami semua mendoakan semoga almarhum Eril, putra pertama kesayangan keluarga besar husnul khotimah, diterima di sisi terbaik Allah SWT, diampuni segala dosa, khilaf dan salahnya selama hidup, begitu pula diterima segala amal ibadah dan kebaikannya,” doa AHY.