Find Us On Social Media :

Tak Malu Saling Pangku dan Pelukan Mesra di Publik, Pasangan Sesama Jenis Ini Viral Hingga Buat Geram Pemprov DKI Jakarta, Warga Diminta Laporkan Keberadaan Pelaku!

By Arif B, Jumat, 10 Juni 2022 | 07:02 WIB

Pasangan sesama jenis yang tanpa malu bermesraan di Kafe Wow

GridPop.ID - Lagi-lagi kejadian menghebohkan terjadi di Kafe WOW di Jalan Warung Jati Timur Raya, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kali ini dua laki-laki yang diduga pasangan sesama jenis kepergok bermesraan di publik.

Dalam video viral yang beradar terlihat keduanya tanpa malu saling pangku dan pelukan mesra.

Melansir dari Kompas.com, kejadian ini terjadi pada Selasa (31/5/2022) malam.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Camat Pancoran Rizki Adhari Jusal.

"Infonya kejadian itu pada 31 Mei. Sepertinya malam. Malam terus," ujar Rizki saat dihubungi, Senin (6/6/2022).

Satpol PP bersama polisi telah mendatangi kafe itu pada Senin, siang dan telah menegur manajemen kafe agar hal serupa tak terulang.

"Untuk kafe dilakukan pembinaan Dari Sudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jaksel. Lalu sosialisasi dari pihak managemen agar pengunjung tidak melakukan asusila, narkoba juga," ucap Rizki.

Kabar ini pun dengan cepat menyebar hingga ke telinga Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga: Om-om Ketangkep Basah Lakukan Hal Tak Senonoh dengan Berondong di Kontrakan, Hubungan Sesama Jenis Bikin Istri Kaget: Padahal Baik-baik Saja...

Bahkan, Pemprov DKI Jakarta meminta warganya yang mengetahui kasus itu untuk melaporkan, dan berjanji akan menindaklanjutinya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, Jakarta memang kota yang besar dan sangat heterogen serta memiliki pluralisme yang baik.