Find Us On Social Media :

Comeback Seo Ye Ji Perankan Karakter Balas Dendam, Intip 5 Outfit Cantiknya di Drama Eve yang Bisa Dicontek untuk OOTD

By Luvy Octaviani, Jumat, 10 Juni 2022 | 07:21 WIB

Gaya Seo Ye Ji - serba hitam

GridPop.ID - Seo Ye Ji merupakan artis asal Korea Selatan yang mulai menjadi sorotan setelah sukses menjadi lawan main Kim Soo Hyun dalam drama It's Okay to Not Be Okay.Setelah sempat terkena skandal, Seo Ye Ji kembali menyapa penggemar melalui drama barunya yakni Eve.Eve merupakan drama Korea yang berfokus pada kisah balas dendam seorang perempuan pada orang-orang yang telah menghancurkan keluarganya. Dalam drama ini, Seo Ye Ji adalah bintang utamanya.

Ia akan beradu akting dengan aktor dan aktris lainnya, salah satunya adalah Lee Sang Yeob.Drama ini mulai tayang pada 1 Juni 2022 dan  disaksikan melalui app Viu.Dilansir oleh kompas.com melalui Soompi.com, Seo Ye Ji di dalam drama Eve memerankan Lee Ra El, seorang perempuan berbahaya yang melakukan gugatan perceraian. Lee Sang Yeob berperan sebagai Seo Eun Pyung, anggota termuda dari Majelis Nasional dan bintang yang sedang naik daun. Park Byun Eun akan jadi Kang Yoon Kyum, CEO LY Group yang kaya raya.

Baca Juga: Biodata Artis Dicky Difie, Komika yang Kerap Tampil Kemayu Hingga Diisukan Jadi Penyuka Sesama Jenis, Begini Aslinya!