Find Us On Social Media :

Banjir Hujatan hingga Dilarang Buat Podcast Lagi, Denny Sumargo Kini Kebakaran Jenggot Usai Diminta Bikin Konten Lagi: Netizen itu Membingungkan!

By Veronica S, Jumat, 10 Juni 2022 | 12:22 WIB

Denny Sumargo

GridPop.ID - Aktor Denny Sumargo menumpahkan emosinya di media sosial.

Bermula ketika netizen melarang Denny Sumargo untuk tidak membuat konten lagi di kanal Youtube pribadinya.

Namun bagai air di atas daun talas, kini Denny Sumargo harus menghadapi permintaan netizen yang ingin dirinya kembali membuat konten.

Diketahui beberapa waktu lalu suami Olivia Allan tersebut diminta untuk berhenti membuat konten melalui kolom Instagram.

Dilansir dari Tribun Style, hal itu karena ada beberapa netizen menganggap konten podcast-nya sebagai kutukan.

Seperti, Vanessa Angel dan Bibi Andiansyah yang meninggal dunia akibat kecelakaan mobil, Laura Anna yang juga menutup usia.

Hingga yang terbaru yaitu Ridwan Kamil yang menjadi bintang tamu dan dikaitkan dengan Emmeril Kahn Mumtadz, yang hanyut di sungai Aare, Swiss.

Akibatnya, Denny diminta berhenti untuk membuat podcast di kanal YouTube-nya, dan ia pun seolah menuruti permintaan netizen itu.

Namun baru-baru ini, netizen lainnya malah merasa kehilangan dan merindukan podcast pria yang dijuluki pebasket sombong itu.

Baca Juga: Terseret Kasus Skincare TAN Skin, Mayang Ngaku Dilarang Doddy Sudrajat Damai hingga Lakukan Hal Ini, Adik Vanessa Angel Ketakutan!