Find Us On Social Media :

Sejak Kecil Kehilangan Figur Ayah, Nasib Suami Artis Cantik Ini Dulu Harus Pontang-panting Jualan Koran hingga Es Demi Sambung Hidup, Kini Berubah Drastis Sukses Jadi Pendeta

By Lina Sofia, Jumat, 10 Juni 2022 | 15:22 WIB

Amanda Zevannya dan Gideon Simanjuntak

GridPop.ID - Artis dan presenter cantik Amanda Zevannya ini menikah dengan seorang pendeta bernama Gideon Simanjuntak pada 7 April 2018 lalu.

Ternyata keduanya ini hanya butuh waktu tiga bulan untuk saling mengenal sebelum akhirnya memutuskan menikah.

Sebelum menikahi Amanda Zevannya rupanya Gideon sempat mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya.

Sebelum itu, lantas siapakah sosok Gideon Simanjuntak?

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, Gideon Simanjuntak merupakan anak ke enam dari enam bersaudara yang hidup dalam keluarga yang tak utuh atau broken home.

Hidupnya baik-baik saja hingga saat berumur 6 tahun, namun, Gideon Simanjuntak tiba-tiba harus kehilangan figur ayah dari hidupnya.

Ayahnya yang saat itu tengah berjaya dalam karir meninggalkan Gideon Simanjuntak dan keluarganya demi bersama dengan seorang perempuan lain.

Ayahnya pergi dengan membawa semua harta dan saat itu Gideon Simanjuntak dihadapkan dengan pilihan kalau mau ikut dengan sang ayah, harus meninggalkan ibunya dan hidup dengan mama baru.

Ia pun memilih tinggal bersama sang ibu, namun sejak saat itu hidupnya dan keluarga berubah.

Baca Juga: Putri Pendeta Ini Mantap Jadi Mualaf hingga Dinikahi Artis Indonesia, Kini Hidup Adem Ayem Miliki Hunian Mewah di Amerika, Intip Potretnya

Saat itu saudara-saudaranya pun menyalahkan Gideon Simanjuntak karena melaporkan perselingkuhan ayahnya.

"Gue disalahin kakak kakak gue. Orang-orang lain juga. Kenapa harus ngomong dan sebagainya," kata Gideon dikutip tribun-medan.com dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (2/9/2021).