Find Us On Social Media :

Ngakunya Malu Punya Anak Haram Hasil Hubungan di Luar Nikah, Sejoli Ini Tak Kunjung Tobat & Malah Keterusan Aborsi 7 Bayi dalam 10 Tahun, Aksinya Terbongkar dengan Cara Mengejutkan!

By Arif B, Sabtu, 11 Juni 2022 | 07:41 WIB

Ilustrasi bayi

GridPop.ID - Keji sekali aksi NM dan pasangannya.

Berani melakukan hubungan badan di luar nikah, namun sejoli ini tidak mau bertanggung jawab ketika Tuhan menitipkan anak pada mereka.

Dalam kurun waktu 10 tahun, NM telah hamil berkali-kali namun dibantu pasangannya melakukan aborsi tujuh janin bayi.

Bak bangkai yang ditutupi baunya bakal tercium juga, aksi keji NM dan pasangannya pun terungkap juga.

Setidaknya tujuh tempurung bayi ditemukan dalam kotak makan yang disimpan NM di kamar kosnya di Jalan Balangturungan, RT 003, RW 008, Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Utara.

Lantas, bagaimana aksi keji yang dilakukan sejak 2012 lalu tidak diketahui hingga sekarang?

Melansir dari Tribunnews.com, semua bermula ketika ibu kos bernama Nulfah Anugrahwaty (35) merasa curiga dengan aroma tidak sedap mirip terasi dari kamar NM yang sudah ditinggalkan sejak Desember 2021 lalu.NM sudah tak lagi menempati kamar kos Bunda Ulfah sejak enam bulan lalu.NM minggat lantaran tidak lagi mampu membayar kamar kontrakan.

Baca Juga: Selingkuh dengan 2 Pria Sekaligus, Wanita Ini Panik Saat Sadar Dirinya Tengah Berbadan Dua, Endingnya Bikin Syok"NM bilang mau ke Kendari refreshing dulu waktu Desember tahun 2021,""Namun sejak pergi, ia tidak pernah lagi kembali hingga sekarang sehingga kamar tersebut menunggak hingga lima bulan," kata Bunda Nulfah, dikutip dari Tribun Timur.Bunda Ulfah pun mengecek kamar tersebut untuk mencari sumber bau yang menusuk hidungnya.Rupanya, asal bau bak terasi itu muncul dari sebuah kardus yang ditinggalkan NM.Karena curiga, Bunda Ulfah langsung membuka kardus tersebut."Awalnya saya buka (box) sedikit saya lihat ada kantong plastik isinya rantang terus ada telur didalam sudah busuk. Jadi saya cueki dulu," kata Bunda Ulfah.Memeriksa benda lainnya, Bunda Ulfah penasaran dengan kotak sepatu yang dilakban dan disimpan di dalam kardus tersebut.Membuka sedikit celah dari kotak sepatu itu, Bunda Ulfah terkejut lantaran melihat tanah di dalamnya hingga membuatnya merinding."Saya gunting sedikit sekitar lima centimeter (lakbannya) itu keluar bau, terus ada tanah saya lihat, jadi saya merinding," imbuh Bunda Ulfah.

Baca Juga: Panik Kekasih Gelapnya Hamil, Pria Ini Nekat Suguhkan Minuman Bercampur Obat Aborsi untuk Gugurkan Kandungan, Begini Endingnya yang Tak Disangka!

Bunda Ulfa yang merinding melihat tanah itu, pun memanggil sang suami untuk ikut membantu membersihkan.Saat sang suami tiba, ia pun menceritakan bau dari kardus yang ditemukan.Keduanya pun memanggil tetangga, Ibu RT dan seorang polisi yang juga tidak jauh dari rumah kosnya.Mereka pun membuka box serta rantang dan kotak sepatu yang ada secara bersama-sama."Itu isinya rambut sama tempurung kepala bayi," bebernya.

Temuan itu pun langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dua hari berselang, tepatnya Senin (6/6/2022), Bunda Ulfah mendapat kabar dari polisi terkait isi dari box misterius yang ia temukan.