Find Us On Social Media :

'Ibu Geraldine kalau Ingin Berlibur ke Indonesia, Kabari Saya' Janji Ridwan Kamil Pada Sosok Wanita yang Pertama Temukan Tubuh Eril

By Andriana Oky, Sabtu, 11 Juni 2022 | 16:43 WIB

Ridwan Kamil dan Mrs. Geraldine Beldi, sosok yang menemukan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz

GridPop.ID - Seorang ibu guru asal Swiss mendadak menjadi sorotan masyarakat Tanah Air.

Adalah Mrs. Geraldine Beldi, sosok wanita yang pertama kali menemukan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz.

Mrs. Geraldine adalah seorang guru SD.

Ia menyebutkan setiap hari dalam perjalanannya dari dan menuju sekolah selalu melihat ke arah Sungai Aare.

Hal ini terungkap dari unggahan Ridwan Kamil yang menceritakan tentang sosok Mrs. Geraldine.

"MRS. GERALDINE BELDI namanya,Seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare, saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar," jelasnya.

Saat menemukan tubuh Eril yang mengapung, ia langsung menelpon polisi setempat dan akhirnya bisa diselamatkan dengan baik."

Ia langsung menelpon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa diangkat dan diselamatkan dengan baik," tutur Ridwan Kamil sepeti yang dikutip via GridFame.ID.

Mrs. Geraldine menuturkan bahwa seluruh warga Kota Bern mengetahui berita soal hilangnya Eril. Kesedihan pun hadir di hati Mrs. Geraldinde karena dirinya juga memiliki anak.

Baca Juga: UPDATE Kepulangan Jenazah Eril, Sudah Dimandikan, Kini Jokowi Perintahkan Kemenlu Hingga Dubes Bantu Semaksimal Mungkin Agar Almarhum Cepat Sampai ke Indonesia

Dorongan perasaan itu yang membuatnya selalu melihat ke arah Sungai Aare setiap berjalan kaki menuju tempatnya mengajar.

Kami warga Kota Bern, tahu semua tentang berita Eril. Dan saya pun punya 2 anak. Jadi saya tiap jalan kaki, selalu melihat ke arah sungai Aare. Dan ternyata saya yang menemukannya," tutur Mrs. Geraldine.