Find Us On Social Media :

Jenazah Eril Rencananya Disalatkan di Gedung Pakuan Hari Ini, Ridwan Kamil Persilahkan Masyarakat Takziah dan Melayat, Ini Jam yang Dibolehkan!

By Arif B, Minggu, 12 Juni 2022 | 15:22 WIB

Jenazah Eril rencananya disalatkan di Gedung Pakuan. Masyarakat dipersilahkan takziah.

GridPop.ID - Saat ini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tengah bersama jenazah Eril pulang kembali ke Indonesia.

Jenazah Eril diperkirakan tiba Minggu sore dan akan disolatkan di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Ridwan Kamil pun mempersilahkan masyarakat untuk melakukan takziah dan menyalatkan jenazah Eril di jam-jam ini sebelum dimakamkan.

Seperti yang dikutip dari Instagram Ridwan Kamil via Tribunnews.com, Gubernur Jawa Barat itu mengatakan dirinya masih dalam perjalanan pulang ke Tanah Air dari Swiss bersama jenazah Eril.

"Saat ini saya sedang membersamai Jenazah Eril yang Insya Allah akan tiba jam 16.00 hari Minggu ini di Bandara Soekarno Hatta untuk selanjutnya berangkat ke Bandung," tulis Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil pun mempersilakan masyarakat untuk melakukan takziah dan menyalatkan jenazah putra sulungnya, Eril.

"Jika ingin Takziah dipersilakan jika berkenan antara jam 22.00 Minggu malam sampai jam 08.00 Senin pagi di Gedung Pakuan."

"Jam 09.00 akan diberangkatkan ke pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran Kab Bandung."

"Doakan, Insya Allah lancar semua urusan perjalanan pulang ini," katanya.

Baca Juga: 'Si Anak Soleh Ganteng Akhirnya Pulang', Ekspresi Lega Ridwan Kamil Usai Jenazah Eril Bisa Dibawa Kembali ke Tanah Air untuk Dimakamkan

Hal serupa dikatakan istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengenai rencana kedatangan, pelaksanaan salat jenazah, dan pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz.

"Disemayamkan dan disalatkan di Gedung Negara Pakuan Ahad 12.06.22 pukul 22.00 WIB- Senin 13.06.22 pukul 08.00 WIB," tulisnya.