Find Us On Social Media :

Sebut Mendiang Lina Jubaedah Tak Tenang Karna Anak Sule, Teddy Pardiyana Salahkan Rizky Febian Terkait Polemik Harta Warisan: Saya Nggak Ngotot

By Veronica S, Minggu, 12 Juni 2022 | 14:22 WIB

teddy, rizky febian, sule dan lina jubaedah

GridPop.ID - Polemik harta warisan mendiang Lina Jubaedah masih belum reda.

Setelah cukup lama tak ada kabar, Teddy Pardiyana kembali muncul ke publik dan kembali mempermasalahkan harta peninggalan mendiang istri.

Tak hanya itu saja, Teddy juga menyalahkan Rizky Febian hingga khawatir mendiang Lina Jubaedah tidak tenang karna ulah sang anak.

Sebelumnya, Teddy Pardiyana mengklaim bahwa indekos 32 pintu seharga Rp 2 miliar yang menjadi permasalahan kini, dibeli patungan bersama Lina Jubaedah.

Dilansir dari Kompas.com, rumah kos tersebut berlokasi di samping Telkom University, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Namun, Teddy Pardiyana menyebut hasil indekos tersebut dikuasai oleh Rizky Febian selepas Lina meninggal dunia, hampir dua tahun lalu.

Kini, Teddy menuntut Rp 500 juta dari Rizky Febian untuk biaya menghidupi anaknya dari pernikahan dengan Lina Juabedah, yakni Bintang.

Untuk diketahui, Rizky Febian pernah melaporkan Teddy Pardiyana ke Polda Jawa Barat atas kasus dugaan penggelapan aset.

Di sisi lain, Rizky Febian mengaku kaget ketika mengetahui bahwa dirinya dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Teddy Pardiyana atas dugaan penguasaan aset tanpa izin.

Baca Juga: 'Si Anak Soleh Ganteng Akhirnya Pulang', Ekspresi Lega Ridwan Kamil Usai Jenazah Eril Bisa Dibawa Kembali ke Tanah Air untuk Dimakamkan