Find Us On Social Media :

Tak Cuma Asal Jeplak Tuduh Ibunya Selingkuh, Aurel Hermansyah dan Azriel Ternyata Pernah Lakukan Hal Ini Demi Cegah Kenakalan Krisdayanti di Masa Lalu

By Arif B, Senin, 13 Juni 2022 | 10:41 WIB

Aurel Hermansyah dan Azriel pernah lakukan hal ini demi cegah kenakalan Krisdayanti di masa lalu.

GridPop.ID - Hubungan Kridayanti dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel, memang sempat tidak akur.

Keduanya sempat asal jeplak tuding ibunya selingkuh di depan wartawan.

Tidak hanya itu, fakta baru pun terungkap saat Aurel Hermansyah dan Azriel nekat lakukan hal ini demi cegah kenakalan ibunya di masa muda.

Seperti yang diberitakan GridPop.ID sebelumnya, borok Krisdayanti ini pernah dibongkar habis-habisan oleh Aurel dan Azriel dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di acara Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Siapa sangka, Aurel dan Azriel Hermansyah yang kala itu masih belia mampu menguak tabir perselingkuhan ibunya kepada media.

Dalam acara Kasak-Kusuk yang beredar di YouTube, mereka berdua mengaku pertama kali berkenalan dengan pria idaman lain ibunya saat diajak sang Mimi pergi ke Pulau Dewata, Bali.

Tak kalah mengejutkan, Aurel bahkan mengaku bukan cuma mereka berdua saksi perselingkuhan Krisdayanti.

Pasalnya, sejumlah kru hingga manajer penyanyi berjuluk KD itu sudah lebih dulu tahu bahwa diva pop Tanah Air ini sudah main serong di belakang Anang Hermansyah.

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)! Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya. Mimi ajak ke kamarnya Om itu. Mimi ajak Om itu ke kamar. Kejadiannya waktu di Bali. (Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang," cerita Aurel Hermansyah di acara Kasak-Kusuk.

Baca Juga: Pertama Kali Boyong Ameena Liburan ke Pantai, Krisdayanti Wanti-wanti Atta-Aurel hingga Peringatkan Hal Penting Ini: Traveling Sama Bayi Itu Beda

Cerita lain soal Aurel dan Azriel yang berusaha mencegah sang ibu pergi ke tempat hiburan malam juga terkuak.

Melansir dari Tribun Jatim, hal ini diungkap oleh Krisdayanti saat menjadi bintang tamu dalam acara Kopi Viral yang tayang di Trans TV (20/7/2021).