Find Us On Social Media :

Kenakan Pakaian Serba Hitam, Rara Pawang Hujan Turut Hadiri Prosesi Pemakaman Eril Anak Ridwan Kamil, Ini yang Dilakukannya saat Lihat Langit Gelap

By Lina Sofia, Senin, 13 Juni 2022 | 14:22 WIB

Rara Pawang Hujan turut hadiri pemakaman anak Ridwan Kamil, ini yang dilakukannya.

GridPop.ID - Prosesi pemakanan anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz ini memantik banyak masyarakat yang datang.

Tak terkecuali Rara pawang hujan, yang sempat viral saat bertugas di Sirkuit Mandalika beberapa waktu lalu juga turut menghadiri pemakanan anak Ridwan Kamil.

Sebelumnya selama proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, sosok Rara Istiati atau akrab dikenal Rara pawang hujan ini memang menjadi sorotan.

Terutama persoalan ramalan yang menyebutkan Emmeril Kahn Mumtadz yang sudah tiada.

Hal itu kemudian menjadi kecaman banyak pihak lantaran aksi tersebut dinilai tak tepat, disaat semua orang tengah berusaha melakukan pencarian.

Kini lagi-lagi sosok Rara juga disoroti, saat dirinya turut hadir dalam prosesi pemakanan anak Ridwan KamilEmmeril Kahn Mumtadz di Islamic Center Baitul Ridwan di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Senin (13/6/2022).

Dengan mengenakan pakaian serba hitam, seperti yang dilansir oleh Sripoku.com dari Kanal Youtube Official Nitnot, Dia mengaku ikut mendoakan agar cuaca bersahabat sehingga prosesi pemakaman berjalan lancar

"Saya tadi dipojokan, lihat langit gelap, secara agama islam, saya gak bawa rokok, saya minta rokok, terus pak Sekda yang bacakan Al-fatihah," katanya.

Dia bersyukur karena bisa diizinkan untuk hadir dalam proses pemakaman.

Baca Juga: Mendadak Alih Profesi Jadi Paranormal Ramal Keberadaan Eril Anak Ridwan Kamil di Sungai Aare, Rara Pawang Hujan Diserbu Netizen: Tidak Etis Sama Sekali

Ia tampak berdiri di belakang tenda tamu undangan dengan sesekali menengadah ke atas melihat kondisi pergerakan awan.

"Hari ini aku pakai baju hitam dan bandana putih, hitam dan putih ini sudah biasa, hanya saja ada misi dan visi khusus untuk kedamaian indonesia," ucapnya.