Find Us On Social Media :

'Tak Semua Hal Harus Dipublish', Nabila Ishma Banjir Cacian di Tengah Suasana Duka Atas Kepergian Eril, Sosok Ini Pasang Badan Beri Pembelaan

By Ekawati Tyas, Senin, 13 Juni 2022 | 18:22 WIB

Nabila Ishma dan Eril

GridPop.ID - Sosok pacar anak Ridwan Kamil, Nabila Ishma yang saat ini sedang berduka justru panen hujatan.

Banyak yang menuding bahwa Nabila Ishma tak pernah hadir dalam acara pengajian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang dilangsungkan di Gedung Pakuan, Bandung.

Bukan tanpa sebab, sosok Nabila Ishma tak pernah tersorot kamera atau bahkan mempublish aktivitasnya jika memang hadir di acara pengajian almarhum.

Terkait hal ini, kakak Nabila yang tak terima adiknya terus dituding dengan pemberitaan miring akhirnya memberi pembelaan.

Dilansir dari Grid.ID, hal itu diketahui dari unggahan Instagram @ghnsekar yang diunggah pada, Sabtu (11/6/2022).

Ghina Sekarwangi mengaku kecewa dengan berbagai rumor tak sedap yang menyeret nama adiknya, ia pun membongkar fakta sebenarnya.

"Saya dari pihak @nabilaishma tidak berkenan dengan berita yang tidak sesuai realita," tulis Ghina Sekarwangi.

"Kami sudah lama diam jika ada berita yang tidak benar mengenai adik saya," imbuhnya.

Saat sang adik dituding tak pernah hadir dalam acara pengajian, hal itu dibantah Ghina.

Baca Juga: Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Dimakamkan Hari Ini, Terkuak Kondisi Nabila Ishma yang Harus Diberi Pengobatan Khusus hingga Ditemani Sosok Penting Ini Demi Bisa Tenang

"Nabila, teman-teman Eril, dan keluarga selalu hadir di pengajian yang diadakan sejak hari pertama almarhum hilang," tulis Ghina Sekarwangi.

Diakui Ghina, sang adik memang tidak ingin kehadirannya terlihat oleh publik demi menjaga perasaan keluarga Ridwan Kamil.