Find Us On Social Media :

'I Promise You', Ikhlas Terima Takdir Ditinggal Sang Kekasih Selamanya, Nabila Ishma Sampaikan Janji Terakhir untuk Emmeril Kahn Mumtadz

By Sintia N, Rabu, 15 Juni 2022 | 08:35 WIB

Kolase Foto Nabila Ishma di depan peti Jenazah Anak Ridwan Kamil.

GridPop.ID - Duka mendalam masih menyelimuti keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Apalagi jika bukan karena kabar putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Selain keluarga, ada pula sosok kekasih Eril, Nabila Ishma Nurhabibah yang turut dirundung pilu.

Kendati demikian, Nabila Ishma tampak berusaha untuk tetap tegar meski pria pujaan hatinya kini telah pergi untuk selama-lamanya.

Tepat di hari pemakaman, Nabila Ishma menuliskan janji terakhir di depan pusara sang kekasih.

Melalui akun Instagram @nabilaishma, Nabila menuliskan salam perpisahan untuk Eril dalam Instagram Story.

"A eril, selamat istirahat dengan tenang. Terimakasih untuk semuanya yaa a. You don't have to worry about anything no more.

Insyaallah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas.I promise you, I will find my own happiness and keep living my life, like you want to do," tulis Nabila, dikutip melalui Tribunnews.com.

Baca Juga: Tertangkap di Hotel Saat Sedang Berhubungan Intim, Artis Seksi Ini Mau Layani Pria Hidung Belang Dengan Tarif Fantastis, Modus si Mucikari Bikin Syok

Nabila pun menuliskan janji terakhirnya kepada Eril bahwa ia akan menemukan kebahagiaannya sendiri dan tetap menjalani hidupnya meskipun tanpa kehadiran Eril lagi.

Dalam Instagram story tersebut, Nabila juga menyematkan tangkapan layar postingan ibunda Eril, Atalia Praratya pada akun @ataliapr.