Find Us On Social Media :

Tanpa Tedeng Aling-aling Tuding Mantan Istri Pakai Narkoba, Saiful Safir Terancam Meringkuk di Balik Jeruji Besi, Marissya Icha: Habis Kesabaran Saya!

By Ekawati Tyas, Rabu, 15 Juni 2022 | 16:42 WIB

Marissya Icha laporkan mantan suaminya, Saiful Safir ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

GridPop.ID - Marissya Icha dibuat meradang dengan tingkah polah sang mantan suami, Saiful Safir.

Ya, selebgram sekaligus sahabat almarhumah Vanessa Angel tersebut mengambil tindakan tegas dengan melaporkan Safir ke polisi.

Seperti diketahui bahwa Safir mendadak muncul dengan mengungkit soal masa lalu rumah tangganya dengan Marissya Icha.

Tak terima masa lalunya diungkit dengan dibumbui tudingan miring, wanita yang akrab disapa Icha tersebut lapor polisi dengan didampingi Ramzi selaku kuasa hukum.

Melansir Tribun Seleb, Ramzi menerangkan jika Icha melaporkan Safir atas dugaan pencemaran nama baik.

Hal itu diungkap Safir seperti yang terekam dalam kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT yang diunggah pada, Selasa (14/6/2022).

"Marissya Icha akhirnya melaporkan ke polisi atas tindakan pencemaran nama baik atau fitnah yang dilakukan seseorang," ujar Ramzi.

Meski begitu, baik Ramzi maupun Icha tak menyebut siapa sosok yang dilaporkan.

Hanya saja, Ramzi menerangkan jika terlapor melakukan aksinya dengan menuding sang klien memakai narkoba melalui kanal YouTube Denise Chariesta.

Baca Juga: TAK Terima Dituding Sebagai Pelakor, Marissya Icha Tantang Safir Lakukan Hal Tak Disangka-sangka Disaksikan Uya Kuya, sang Selebgram: Berani Gak?

"Yang mana hal tersebut dilakukan melalui media sosial melalui akun YouTube.

Kita tidak menyebutkan nama terlapor di sini yang jelas dalam akun YouTube-nya Denise Chariesta yang menyebut Marissya Icha menggunakan narkoba," ujar Ramzi.