Find Us On Social Media :

Bukanya Ziarah dan Berdoa, Rara Pawang Hujan Justru Lakukan Ritual Ini Saat Hadiri Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril

By Sintia N, Kamis, 16 Juni 2022 | 17:02 WIB

Rara pawang hujan hadir di pemakaman Eril

GridPop.ID - Sosok Rara Isti Wulandari atau lebih akrab disapa Rara Pawang Hujan belakangan kembali menuai sorotan.

Hal itu lantaran ia ikut meramalkan kondisi anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang sempat hilang di Sungai Aare, Swiss beberapa waktu lalu.

Dilansir dari akun Instagramnya, Rara muncul secara mengejutkan dan menerawang kondisi Eril yang disebutnya akan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Pernyataan Rara itu dibeberkan saat Eril belum ditemukan, hingga membuat publik langsung menyoroti sang pawang hujan.

"Kemarin aku berharap ramalan aku meleset, ternyata beneran ada yg meleset yaitu mengenai ucapan aku jasadnya akan mengambang semoga ditemukan 8 jam dari aku merekam video atau jam 8," kata Rara dalam unggahannya di akun @rara_cahayatarotindigo.

"Nah kali itu aku mau fokuskan energy spiritual, doa lagi, semoga hari ini ditemukan," lanjutnya.

"Diprediksi posisinya ada di sekitar arah arus sungai ke arah selatan ke kanan. Ada semacam pilar bentuk bulat tinggi memanjang. Dan beberapa pohon yg patah disitu letaknya," lanjut Rara lagi.

Buntut dari ramalannya tersebut, Rara pun mendulang banyak nyinyiran netizen di media sosial.

Namun belakangan, nyinyiran netizen itu justru berbalik menjadi rasa bangga bagi Rara lantaran Eril benar ditemukan pada 8 Juni 2022 pagi.

Baca Juga: Disuruh Gurunya Gambar, Siswi SD Ini Justru Bongkar Perlakuan Cabul Pria Paruh Baya, Kronologi Pelecehan Seksual Tergambar Jelas di Hasil Karya Korban!

"Jadi tanpa bermaksud untuk sombong, jadi sesuai ramalan Rara, jadi Mas Eril sudah mendahului kita," ujar Rara Isti Wulandari, seperti dikutip melalui Grid.ID.

Tak sampai disitu saja, tepat di hari pemakaman Eril, Rara ternyata masih mencuri perhatian publik.