Find Us On Social Media :

Polosnya Penjaga Vila Tidak Tahu LGBT Sampai Hampir Kecolongan Tempatnya Jadi Sarang Pesta Seks Sesama Jenis, Polisi: Jeruk Makan Jeruk!

By Arif B, Jumat, 17 Juni 2022 | 11:22 WIB

Lokasi vila yang awalnya akan diataskan pesta gay, namun dibatalkan oleh pihak vila, Selasa (14/6/2022).

GridPop.ID - Sebuah vila di Puncak, Bogor, hampir kecolongan menjadi tempat diadakannya pesta seks sesama jenis.

Pengelola vila bernama Ita Rosita mengaku, awalnya ia tidak mengetahui apa itu LGBT.

Hingga ketika ia tahu jika LGBT adalah singkatan dari Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender, Ita langsung membatalkan pesanan pihak komunitas LGBT Jajaka Indonesia.

"Saya kira LGBT itu artinya lagi bete dikarenakan ketikan tulisan itu kecil dan memang saya tidak tahu apa itu LGBT" kata Ita Rosita, dikutip dari Tribun Bekasi, Selasa (14/6/2022).

Akhirnya, ia diberitahu jika acara yang hendak digelar komunitas LGBT Jajaka Indonesia adalah pesta seks sesama jenis.

"Saya bilang LGBT itu apa? Semua pada ketawa, kata polisi jeruk makan jeruk,” lanjutnya.

Dikatakan Ita, perwakilan LGBT dalam kelompok Jajaka Indonesia telah memesan Vila sejak bulan Januari untuk acara pada bulan Maret 2022.

Namun, acara tersebut batal digelar karena anggota kelompok tersebut terkena Covid-19 sehingga harus menjalani karantina.

“Booking untuk Family Gathering itu dari Januari buat acara bulan Maret tapi karena rekan-rekannya karantina positif Covid-19, jadi dibatalkan, pindah tanggal 18-19 Juni 2022,” tuturnya.

Baca Juga: Curiga Diselingkuhi, Wanita Ini Justru Temukan Fakta Suaminya Penyuka Sesama Jenis, Diam-diam Simpan Foto Seksi Pria, Pengakuannya Bikin Prihatin

Awalnya ia tak persoalkan karena pihak Jajaka Indonesia menyebut acara yang mereka gelar, untuk edukasi hal positif.

"Saya enggak tahu LGBT itu apa, pas konfirmasi mereka bilang LGBT, edukasi HIV AIDS untuk anak muda dari dokter kesehatan juga ada, pokoknya acaranya positif,” ucap Ita.