Find Us On Social Media :

Tak Sadar Mengancam Nyawa, Rupanya Jahe Tak Disarankan untuk Dikonsumsi Orang Dalam Kondisi Ini, Segera Ganti dengan Bahan Ini

By Luvy Octaviani, Jumat, 17 Juni 2022 | 15:21 WIB

Ilustrasi jahe.

GridPop.ID - Jahe merupakan sahal satu bumbu dapur yang dipercaya memiliki khasiat yang baik untuk tubuh.Bagian dari jahe yang banyak digunakan dan memiliki banyak manfaat adalah bagian akar yang tertanam di dalam tanah. Jahe banyak dimanfaatkan untuk bumbu masak hingga menjadi minuman hangat yang nikmat diminum di hari yang dingin.Dilansir dari laman kompas.com, Jahe memiliki banyak manfaat yang sudah teruji secara klinis. Kandungan yang luar biasa di dalam jahe membuat jahe banyak dikonsumsi.Salah satu manfaat jahe yang baik adalah untuk menghilangkan perut begah Perut begah biasanya muncul karena sembelit perut bergas. Penelitian menunjukkan bahwa kandungan enzim di dalam jahe mampu mengurangi produksi gas dan mengurangi rasa tidak nyaman. Selaian itu, jahe meningkatkan pergerakan usus dan mengatasi sembelit.Namun, jika Anda sedang dalam kondisi ini mending jangan konsumsi jahe.

Baca Juga: Bukan Tiap Malam, Hubungan Intim Ternyata Lebih Baik Dilakukan Waktu Ini, Ahli Jamin Istri Lebih Puas dengan Performa Suami!